Istri Sultan Andara Pakai Kaus dengan Harga Terjangkau, Penampilan Nagita Slavina Banjir Pujian Hingga Bikin Senang Netizen: Akhirnya Ada yang Sama!

By Livia, Minggu, 19 Juli 2020 | 17:25 WIB
Istri sultan Andara pakai kaus dengan harga terjangkau, penampilan Nagita Slavina banjir pujian hingga bikin senang netizen. (instagram.com/veselka_scarf)

Stylo.ID - Nagita Slavina pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Gaya fashionnya yang modis dan berkelas tentunya disukai dan menjadi salah satu panutan netizen dalam berpenampilan termasuk Stylovers, bukan?

Apalagi Nagita Slavina merupakan salah satu artis termodis tanah air yang dikenal dengan gaya berpakaiannya yang feminin, elegan dan berkelas. 

Ibu satu anak ini juga dikenal gemar memakai fashion item yang branded, mewah dan mahal.

Namun, ia juga sering tertangkap kamera mengenakan fashion item dengan harga terjangkau yang menjadi incaran netizen. 

Nagita Slavina kembali menarik perhatian warganet saat dirinya mengenakan kaus dengan harga terjangkau hingga mendapatkan banjir pujian dari netizen. 

Selain itu, ia membuat netizen senang karena bisa memiliki fashion item yang sama dengan istri sultan Andara

Baca Juga: Terlihat Simpel, Nagita Slavina Pakai Kaus Warna Favoritnya dengan Harga Fantastis Banjir Pujian Netizen

Nagita Slavina pakai kaus Uniqlo 'Mercerized Cotton Boat Neck Short Sleeve T-shirt' Rp 199.000 banjir pujian hingga bikin senang netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina )

Hal itu terlihat pada postingan video Instastory @raffinagita1717 saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengendorse bisnis makanan milik temannya. 

Pasangan artis yang lahir pada tanggal yang sama ini tampil kompak mengenakan kaus berwarna putih polos. 

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, artis cantik berusia 32 tahun itu tampil mengenakan kaus dari merek Uniqlo 'Mercerized Cotton Boat Neck Short Sleeve T-shirt' seharga Rp 199.000. 

Meski fashion item yang dikenakannya kali ini memiliki harga yang terjangkau, netizen memuji penampilan Nagita Slavina yang terlihat semakin cantik dan langsing serta membuat kaus tersebut terlihat mahal.