Begini Cara Mencegah Penuaan dengan Skincare Sederhana, Info Terlengkap dari Beauty Date 2020

By Stylo Indonesia, Kamis, 16 Juli 2020 | 17:21 WIB
Begini Cara Mencegah Penuaan dengan Skincare Sederhana, Info Terlengkap dari Beauty Date 2020 (freepik.es)

Stylo.ID - Perempuan yang semakin peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulitnya membuat Grid Network tergugah untuk mempersembahkan Beauty Date 2020 untuk semua kalangan perempuan Indonesia.

Mulai dari produk hingga info tentang perawatan kulit kini bisa dengan mudah diakses oleh semua kalangan, hal ini akan dibahas secara lengkap di Beauty Date 2020.

Di Beauty Date 2020, Stylovers juga bisa mengetahui cara merawat kulit menggunakan skincare yang sesuai dengan permasalahan kulit.

Beauty Date 2020 adalah inisiatif Grid Network sebagai sesi berbagi yang edukatif dan informatif, serta sangat aplikatif bagi setiap perempuan.

Lebih dari sekadar online activity biasa, Beauty Date 2020 merupakan program khusus dari Female Media Grid Network yang memfokuskan diri pada karakteristik dan kebutuhan setiap perempuan di Indonesia.

Beauty Date 2020 mengajak semua kelompok usia perempuan sesuai transisi dalam metamorfosa kehidupannya untuk bergabung dan saling berbagi. Seperti contohnya soal penggunaan perawatan anti aging.

Baca Juga: Skincare Malah Bikin Pori-pori Wajah Remaja Membesar? Beauty Date 2020 Siap Bantu Kamu Temukan Jawaban Berbagai Masalah Kulit Remaja

Stylovers, inilah rutinitas perawatan kulit anti aging yang sederhana yang bagus untuk para pemula.

Hanya dengan 5 langkah perawatan yang mudah dan terjangkau untuk menjadikan kulit tampak sehat dan indah bercahaya.

1. Membersihkan wajah dengan lembut

Membersihkan wajah dari kotoran berpotensi merusak kulit. Terlebih lagi, jika mencuci muka dengan menggunakan produk yang salah akan lebih merusak kulit dan membuatnya lebih kotor.

Membersihkan wajah harus dengan menggunakan produk lembut yang melindungi keseimbangan asam dan tingkat kelembapan kulit Anda.

Sangat penting untuk menjaga kulit dewasa tetap terhidrasi sehingga tetap lembap dan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan.

2. Exfoliating

Lapisan permukaan kulit kita terdiri dari sel-sel mati. Ketika sel-sel kulit mati ini dibersihkan, maka kulit akan terlihat cerah dan sehat.