Mama Muda Joanna Alexandra Tampak Lebih Segar Tunjukkan Daily Makeup Course Simple, Pelajari di Beauty Date 2020 Yuk!

By Stylo Indonesia, Kamis, 16 Juli 2020 | 15:24 WIB
Beauty Date 2020: Daily Makeup Course Simple Ala Mama Muda Joanna Alexandra, Terlihat Lebih Segar Seketika (Instagram/@joannaalexandra)

Stylo.ID - Pada acara Beauty Date 2020 by Grid Network mendatang, Daily Makeup Course atau tutorial makeup sehari-hari menjadi salah satu sesi yang akan diselenggarakan.

Pembahasan soal makeup yang cocok digunakan untuk sehari-hari memang sangat dinantikan oleh pecinta makeup di Beauty Date 2020.

Nah, oleh sebab itu sesi ini dihadirkan di Beauty Date 2020 agar para beauty enthusiast dapat menemukan gaya makeup sehari-hari yang tepat untuknya.

Dengan mengikuti Beauty Date 2020, pastinya pengetahuan dan skill makeup Stylovers akan semakin meningkat.

Tapi, sebelum acara Beauty Date 2020 berlangsung, tak ada salahnya dong untuk membahas seputar makeup sehari-hari yang digunakan para selebritis.

Seperti mama muda Joanna Alexandra yang terlihat cantik dan segar dengan makeup natural sehari-harinya.

Baca Juga: Beauty Date 2020: Dampak New Normal di Dunia Kecantikan, Ini Perubahan yang Akan Kamu Lihat di Toko Kosmetik!

Berstatus sebagai ibu dari 4 orang buah hati, namun Joanna Alexandra tetap memerhatikan penampilan. Joanna pun tetap rutin memoleskan makeup di tengah kesibukan mengurus 4 anaknya.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya @joannaalexandra, istri dari Raditya Oloan ini pun membagikan langkah demi langkah dalam mengaplikasikan makeup sehari-hari.

Berikut, daily makeup course ala mama muda Joanna Alexandra.

Cream blush

Joanna Alexandra memulai pengaplikasian makeup dengan cream blush berwarna cajun red atau mirip dengan merah bata. Cream blush tersebut diaplikasikan Joanna pada kedua tulang pipinya.

Setelah itu, pemain film Cinta Selamanya tersebut membaurkan cream blush hingga terlihat lebih menyebar di area tulang pipinya.