BERITA TERPOPULER: Bikin Salfok! Baju Krisdayanti Mirip dengan Tampilan Gedung DPR Hingga Anak Indigo Ramal Ada Artis Tanah Air yang Akan Menikah dengan Jin Karena Ritual Pesugihan

By Livia, Rabu, 15 Juli 2020 | 09:10 WIB
Berita terpopuler: Bikin salfok!, baju Krisdayanti mirip dengan tampilan gedung DPR hingga anak indigo ramal ada artis tanah air yang akan menikah dengan jin karena ritual pesugihan. (instagram.com/krisdayantilemos,robbypurba)

Stylo.ID - Berita terpopuler minggu ini datang dari deretan selebriti Tanah Air mulai dari baju Krisdayanti mirip dengan tampilan gedung DPR hingga anak indigo ramal ada artis tanah air yang akan menikah dengan jin.

Berita yang menjadi sorotan mulai dari baju Krisdayanti mirip dengan tampilan gedung DPR. 

Dilanjutkan dengan tega tinggakan dua anaknya dan pilih hidup bersama pengusaha, terungkap alasan Krisdayanti melarang Aurel menikah muda. 

Hingga anak indigo ramal ada artis tanah air yang akan menikah dengan jin karena ritual pesugihan

Semua berita terangkum dalam berita terpopuler berikut ini. 

Baca Juga: BERITA TERPOPULER : Pemerintah Sebut Gaji ke-13 PNS Segera Cair, Sri Mulyani Justru Umumkan Defisit Negara Capai Rp 257,7 Triliun Hingga Kasus Harian Covid-19 di Indonesia Terus Melonjak, Ahli Epidemologi Justru Ungkap Kabar Baik Mengenai Akhir dari

1. Bikin Salfok!, Baju Krisdayanti Malah Terlihat Mirip dengan Tampilan Gedung DPR

Krisdayanti memang dikenal sebagai penyanyi diva yang sellau tampil all out ya Stylovers.

Mulai dari paduan aksesori, hingga gaya busana selebriti yang juga anggota DPR RI itu selalu saja menarik untuk dibahas.

Nah, seperti halnya gaya busana Krisdayanti saat berfoto di depan gedung DPR RI.

Baca Selengkapnya >>>

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tak Kunjung Hamil Zaskia Sungkar Nekat Bongkar Borok Irwansyah Hingga Maia Estianty Disentil Psikolog Karena Keterusan Pamer Kehidupan Mewahnya!