Rekomendasi Sheet Mask Untuk Mencerahkan Kulit Kusam di Bawah 50 Ribu

By Livia, Selasa, 14 Juli 2020 | 13:07 WIB
Rekomendasi sheet mask untuk mencerahkan kulit kusam di bawah 50 ribu. (solopos.com)

Stylo.ID - Setiap wanita mendambakan kulit wajah yang cerah dan sehat. 

Kulit kusam merupakan salah satu masalah yang dapat dialami semua jenis kulit sehingga dapat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. 

Kulit kusam biasanya disebabkan oleh sel kulit mati, minyak dan sisa makeup yang menumpuk serta penggunaan produk kosmetik yang tidak cocok. 

Selain rutin melakukan double cleansing dan menggunakan pelembap wajah, Stylovers dapat menggunakan sheet mask untuk menutrisi dan mencerahkan kulit kusam secara intensif. 

Berikut rekomendasi sheet mask untuk mencerahkan kulit kusam di bawah 50 ribu yang bisa kamu coba. 

Baca Juga: Rekomendasi Body Scrub Untuk Menghilangkan Daki dan Mencerahkan Kulit Kusam di Bawah 100 Ribu

1. Rekomendasi Sheet Mask Untuk Mencerahkan Kulit Kusam di Bawah 50 Ribu: Loreal Revitalift Pro Youth Face Mask Brightening Essence 

Loreal Revitalift Pro Youth Face Mask Brightening Essence. (shopee.co.id )

Loreal Revitalift Pro Youth Face Mask mengandung skin active brightening essence untuk merawat kulit agar tampak cerah berkilau dan bening.

Kandungan volcanic spring water mengandung micro-nutrients yang dikenal dapat membuat kulit tampak cerah alami dan halus.

Selain itu, sheet mask ini mengandung 10x essence dan lembaran masker yang lebih tipis sehingga dapat menyerap ke dalam kulit wajah dengan cepat tanpa rasa lengket. 

Stylovers dapat membeli masker ini di minimarket, supermarket, beauty store dan online store sekitar 28 ribu hingga 38 ribu rupiah.