Punya Bapak Seorang Triliuner, Anak Bungsu PT DJarum Tetap Hidup Hemat Hingga Pakai Lakban untuk Sepatu yang Jebol, Ini Alasannya

By Stylo Indonesia, Jumat, 3 Juli 2020 | 15:20 WIB
Armand Hartono (dok.bca)

Stylo.ID - Di dunia bisnis dan deretan nama orang yang masuk jajaran terkaya di Indonesia, tentu sudah tak asing lagi dengan nama keluarga Hartono.

Yap, Robert Budi Hartono ini adalah pemilik PT Djarum dan memiliki djarum foundation bersama sang Kakak, Michael Bambang Hartono, dan menjadi salah satu pemegang saham terbesar di Bank BCA.

Nah, Stylovers, dengan begitu kekayaan Pak Hartono enggak perlu diragukan lagi, ya.

Bahkan Pak Hartono menyandang gelar orang terkaya Indonesia 2019 dari majalah Forbes.

Tapi ada yang perlu ditiru dari beliau, lho.

Baca Juga: Padahal Kaya Raya dan Tinggal di Rumah bak Istana, Kelakuan Ashanty saat Makan di Restoran Mahal Bikin Aurel Hemansyah Geleng-geleng Kepala 'Cantik Si Cantik, Tapi Kelakuan'Meskipun ia menjadi orang terkaya di Indonesia, tapi tidak seperti kebanyakan pengusaha sukses Indonesia yang memiliki gaya hidup yang mewah.

Nampaknya, hal tersebut menurun pada anak bungsunya, Kids.

Yup, Pak Armand Wahyudi Hartono dikenal banyak orang sebagai pribadi dengan gaya hidup hemat dan sederhana. 

Padahal, ayah dari Pak Armand diketahui memiliki total kekayaan yang besarnya mencapai lebih dari 235 triliun rupiah dari perusahaan-perusahaan miliknya.

Baca Juga: Terungkap Otak Biang Kerok di Balik Prahara Hubungan KD dengan Aurel dan Azriel Ternyata Raul Lemos, Peramal Mbak You Peringatkan Sang Diva: Mau Maju Ada Raul yang Memegang Pundaknya Kaya Benteng Besar!