BERITA TERPOPULER: Hembuskan Nafas Terakhir di Usia Muda, Makanan Favorit Artis Cantik Ini Bisa Jadi Penyebab Tumor Otak HIngga Masalah dengan Baim Wong, Terkuak Alasan Nikita Mirzani Koar-koar Soal Aib Seorang Artis

By Livia, Rabu, 1 Juli 2020 | 08:40 WIB
Berita terpopuler: Hembuskan nafas terakhir di usia muda, makanan favorit artis cantik ini bisa jadi penyebab tumor otak hingga masalah dengan Baim Wong, terkuak alasan Nikita Mirzani koar-koar soal aib seorang artis. (kapanlagi.com,instagram.com/baimwong,nikitamirzanimawardi_17,)

Stylo.ID - Berita terpopuler minggu ini datang dari sederetan selebriti Tanah Air mulai dari Makanan favorit artis cantik ini bisa jadi penyebab tumor otak hingga masalah Baim Wong dengan Nikita Mirzani

Berita yang menjadi sorotan antara lain hembuskan nafas terakhir di usia muda setelah tunaikan salat, ternyata makanan favorit artis cantik ini bisa jadi penyebab tumor otak.

Dilanjutkan dengan Tiongkok ngebet ingin kuasai dunia, Indonesia gagalkan kelakuan negeri Panda, 18 negara ini setuju tambangkan sang naga. 

Hingga masalah dengan Baim Wong yang sedang naik daun di Youtube, Terkuak alasan Nikita Mirzani koar-koar soal aib seorang artis.  

Semua berita terangkum dalam berita terpopuler berikut ini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ikut Tren Bersepeda, Gisella Anastasia Tampil Seksi Pakai Busana Serba Ketat Saat Dirangkul Mesra Wijin Hingga Kemendikbud Umumkan Hari Pertama Masuk Sekolah, Berikut Syaratnya

1. Hembuskan Nafas Terakhir di Usia Muda Setelah Tunaikan Salat, Ternyata Makanan Favorit Artis Cantik Ini Bisa Jadi Penyebab Tumor Otak!

Beberapa artis ternama ternyata ada juga yang meninggal di usia muda, salah satunya adalah artis FTV bernama Erna Libby.

Erna Libby harus tutup usia akibat tumor otak yang menyerang tubuhnya.

Yang bikin mengejutkan, Erna menghembuskan nafas terakhirnya setelah ia menunaikan shalat Dzuhur didampingi keluarganya. 

Baca Selengkapnya >>>

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gisella Anastasia Bersepeda Bareng Wijin Dituding Nggak Mikirin Gempi oleh Netizen Hingga Pesona Ariel NOAH Tak Mempan untuk Dita Soedarjo