Tips Perawatan Facial di Klinik Kecantikan yang Aman Menurut Pakar Kulit di Era New Normal

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 1 Juli 2020 | 10:10 WIB
Tips Perawatan Facial di Klinik Kecantikan yang Aman Menurut Pakar Kulit di Era New Normal (freepik.com)

Stylo.ID - Masuknya wabah Covid-19 di Indonesia yang membuat pemerintah mengatur beberapa kebijakan seperti PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), tentu berpengaruh ke berbagai sektor kehidupan selama beberapa bulan ke belakang.

Begitu juga dengan dunia kecantikan seperti klinik kecantikan, yang juga turut merasakan dampaknya ketika PSBB diterapkan untuk mengurangi risiko penyebaran virus corona di tengah masyarakat.

Banyak klinik kecantikan yang tutup dan tidak melayani para pelanggan di tengah pandemi Covid-19, tentu sambil tetap fokus mengatur strategi baru untuk bisa bertahan melayani kebutuhan pasien yang tetap ingin menjaga agar kulitnya tetap cantik meski di rumah saja.

Baca Juga: Dijual Bebas, Alat Perawatan Kulit Ini Ternyata Bahaya Digunakan Sendiri di Rumah!

Nah Stylovers, di beberapa daerah yang masih menerapkan PSBB seperti di DKI Jakarta, dilansir Stylo.ID dari Kompas.com, Gubernur Anies Baswedan menetapkan PSBB masih diberlakukan di bulan Juni dengan konsep masa transisi.

Masa transisi ini tentunya menjadi titik terang bagi semua pelaku bisnis, tak terkecuali industri yang bergerak di bidang kecantikan.

Menuju kebiasaan normal yang baru atau era New Normal, kali ini Stylo Indonesia akan #BerbagiCerita dari pakar kulit untuk Stylovers yang tentunya sudah enggak sabar ingin merawat kulit kalian di klinik kecantikan di era New Normal.

Baca Juga: 3 Fashion Item Wajib Punya Untuk Tampil Modis saat New Normal #SemuaBisaCantik

New Normal Beauty 

 Stylovers, menjelang era New Normal, tentu akan ada hal-hal baru yang perlu diadaptasi dalam perawatan di klinik kecantikan.

Setelah beberapa bulan kamu menahan diri di rumah dan ingin kembali mencoba perawatan ke klinik kecantikan, ada beberapa poin yang perlu kamu perhatikan ketika memasuki masa New Normal Beauty.

Nah Stylovers, untuk mengurangi rasa khawatir pasien ketika hendak melakukan treatment di klinik kecantikan, biasanya beberapa klinik kecantikan menginformasikan melalui media sosial tentang apa saja protokol kesehatan yang diterapkan di klinik tersebut.