Jauh-jauh Mengantar dari Bandung - Sumedang, Ini Cerita Mistis Driver Ojol yang Tak Sadar Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati: Saya Merinding

By Stylo Indonesia, Rabu, 10 Juni 2020 | 17:35 WIB
Pengemudi ojek online menyediakan penggunaan partisi portable di era new normal. ()

Stylo.ID - Belum lama ini, kisah horor yang dialami pengemudi ojek online viral di media sosial.

Kisah horor yang viral ini dialami oleh Herman Suherman. 

Herman Suherman menyebut dirinya mengantar seorang penumpang yang mengaku sebagai tim dari Jurnal Risa, Cindy, dari Bandung ke Subang.

Namun, setelah diselidiki, Cindy ternyata sudah meninggal empat tahun lau.

Dilansir TribunnewsBogor.com, Herman lantas bercerita soal pengalamannya yang pernah mengantar Cindy di kolom komentar akun YouTube Jurnal Risa hingga membuat sang pemilik akun terkejut.

Baca Juga: Tega Tipu Ojol Saat Pandemi Virus Corona, Pria Asal Solo Sempat Ditolak Keluarga, Alami Demam dan Batuk Hingga Harus Dirawat di Rumah Sakit!

"Teteh" & Akang",Sebelumnya mohon maaf, saya mau nanya, apa di Tim JurnalRisa ini ada yang namanya Cindy (almarhum)...??

Saya Driver Ozol, pernah mengantarkan beliau dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang. Rencanya kami akan melakukan perjalanan Bandung-Subang (PP) dengan imbalan 400K. Bahkan dari Pom Bensin Lembang, saya dibonceng sama beliau, sampai tujuan," ungkap Herman.

Selama di perjalanan, Herman mengaku dia dibonceng oleh Cindy.

Selama di perjalanan, Herman pun mengaku selalu diperhatikan oleh banyak orang di jalan.

Baca Juga: Trik Makeup Simpel untuk Kamu yang Sering Naik Ojek Online, Awet Seharian!