Tak Ingin Mendahului Takdir Tuhan, Ustaz Kondang Beri Peringatan Sambil Menangis Singgung Kekhawatiran Manusia di Ambang Maut Karena Corona

By Stylo Indonesia, Jumat, 5 Juni 2020 | 20:37 WIB
Tak Ingin Mendahului Takdir Tuhan, Ustaz Kondang Beri Peringatan Sambil Menangis Singgung Kekhawatiran Manusia di Ambang Maut Karena Corona (Kolase foto Tribunnews.com)

Stylo.ID - Virus corona yang melanda dunia termasuk Indonesia memang menjadi pandemi yang cukup menakutkan.

Tak sedikit nyawa yang melayang karena penyakit menular ini.

Tim medis, pemerintah hingga para ahli pun tengah berusaha menghadapi virus corona agar cepat berakhir.

Tak sedikit yang bertanya-tanya kapan wabah corona ini akan berakhir.

Salah satunya adalah Ustaz Dhanu.

Baca Juga: Heboh 8 Mei 2020 Diramal Akan Ada Tanda Munculnya Dajjal dalam Fenomena Dukhan, Ustaz Abdul Somad Berpesan: Kita Cuma Bisa Siap-siap

Ustaz kondang yang memiliki kemampuan mendiagnosa penyakit secara spiritual ini menangis mengungkapkan keresahannya mengenai wabah corona yang melanda dunia.

Ustaz Dhanu menganggap wabah corona ini adalah virus yang menasihati umat manusia agar tak melupakan Sang Pencipta.

"Jangan sampai kita melawan virus, kalau melawan virus, melawan Allah nanti, takut saya," kata Ustaz Dhanu dikutip dari kanal YouTube 'Ustadz Dhanu-Official Channel' berjudul Manusia di Ambang Maut yang tayang (1/4/2020) lalu.

Meski begitu, Ustaz Dhanu juga berujar bahwasannya sah-sah saja untuk orang berusaha menghindari tertularnya virus corona.

Namun, satu hal yang dijelaskan Ustaz Dhanu soal kekhawatirannya.

Baca Juga: Tak Ingin Mendahului Takdir, Mbak You Ramal Akan Ada Benca Alam Lain di Tengah Pandemi Seiring dengan Peringatan BMKG, Ada Apa?