BERITA TERPOPULER: Artis Didikan Ahmad Dhani Menghilang dan Dikabarkan Hamil di Luar Nikah Kepergok Bawa Tas 2 Miliar Hingga Mbak You Ramal Ada Bencana Lain di Tengah Pandemi

By Livia, Rabu, 3 Juni 2020 | 08:50 WIB
Berita terpopuler: Artis didikan Ahmad Dhani menghilang dan dikabarkan hamil di luar nikah kepergok bawa tas 2 miliar hingga Mbak You ramal ada bencana lain di tengah pandemi. (instagram.com/alexa_key,btpnd,mbakyou17)

Stylo.ID - Berita terpopuler minggu ini datang dari artis didikan Ahmad Dhani hingga Mbak You ramal ada bencana lain di tengah pandemi. 

Berita yang menjadi sorotan antara lain artis didikan Ahmad Dhani menghilang dan dikabarkan hamil di luar nikah kepergok bawa tas 2 miliar. 

Dilanjutkan dengan berita dari Istri Komisaris Utama Pertamina, Puput Nastiti Devi tetap tampil sederhana saat antar anak cek kesehatan. 

Hingga Mbak You ramal akan ada bencana lain di tengah pandemi seiring dengan peringatan BMKG

Semua berita terangkum dalam berita terpopuler berikut ini. 

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kabar Buruk Buat Perokok! WHO Ungkap Perokok Tembakau dan Sisha Berisiko Tinggi Terinfeksi Virus Corona Hingga Syahrini Justru Jadi Sorotan Lewat Tampilannya Pakai Masker Brandnya Sendiri saat Syuting Bareng Reino Barack!

1. Lama Menghilang dan Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Artis Didikan Ahmad Dhani Ini Kepergok Bawa Tas Seharga 2 Miliar 

Lama menghilang di layar kaca hingga dikabarkan hamil di luar nikah, sosok oenyanyi didikan Ahmad Dhani ini kembali menyita perhatian publik.

Penyanyi tersebut adalah Alexa Key.

Alexa Key merupakan salah satu penyanyi cantik besutan Ahmad Dhani yang bergabung dengan Republik Cinta Management pada tahun 2009 silam.

Namun, nama Alexa Key ini bak hilang ditelan bumi dan tak pernah lagi muncul di layar kaca.

Baca Selengkapnya >>>

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Harga Koleksi Jepit Rambut Nagita Slavina Jadi Sorotan Hingga Kabar Tentang Franky Sihombing yang Kini Merasa Diuji Tuhan Usai Lihat Kondisi Feby Febiola Operasi Kista Ovarium