Rekomendasi Foot Cream Untuk Mengatasi Kaki Kering dan Pecah-pecah di Bawah 30 Ribu Rupiah #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Selasa, 2 Juni 2020 | 14:26 WIB
Rekomendasi foot cream untuk mengatasi kaki kering dan pecah-pecah di bawah 30 ribu #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Kaki kering dan pecah-pecah merupakan salah satu masalah kulit yang sering dialami banyak orang. 

Kaki kering dan pecah-pecah dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri apalagi saat menggunakan sepatu model terbuka. 

Penyebab kaki kering dan pecah-pecah yaitu sering berdiri terlalu lama, menggunakan sepatu dengan alas yang tidak nyaman, mandi terlalu lama, menggunakan sabun mandi berbahan keras dan obesitas. 

Kaki kering dan pecah-pecah dapat Stylovers atasi dengan menggunakan foot cream atau pelembap kaki secara rutin untuk melembapkan dan menutrisi kaki secara optimal. 

Berikut rekomendasi foot cream untuk mengatasi kaki kering dan pecah-pecah di bawah 30 ribu rupiah yang bisa kamu coba karena #DiRumahAjaBisaCantik

Baca Juga: Kaki Bau? Coba Cara Mudah Hilangkan Bau Kaki dengan Teh Ini, Yuk!

1. Rekomendasi Foot Cream Untuk Mengatasi Kaki Kering dan Pecah-pecah di Bawah 30 Ribu Rupiah #DiRumahAjaBisaCantik: Azalea Intensive Skin White Cream 

Azalea Intensive Skin White Cream. (shopee.co.id )

Azalea Intensive Skin White Cream digunakan untuk merawat kulit kering, kasar dan pecah-pecah pada kaki, siku dan lutut.

Produk yang terdiri dari dua varian ini dapat mengembalikan kelembapan alami dan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lembut dan halus. 

Selain itu, produk ini juga dapat membantu menyamarkan bekas luka dan mengurangi bau tak sedap pada kaki. 

Oleskan pada area kulit yang kering dan bermasalah seperti tumit, kaki, siku dan lutut, lalu pijat hingga meresap secara sempurna.