Tampil Cantik dengan Rambut Pirang di Video Klip Terbarunya, Tiara Andini Tuai Pro Kontra Netizen!

By Livia, Selasa, 5 Mei 2020 | 16:18 WIB
Tampil cantik dengan rambut pirang di video klip terbarunya, Tiara Andini tuai pro kontra netizen. (instagram.com/mootiara_official)

Stylo.ID - Penyanyi cantik yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Belum lama ini, pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini mengubah nama panggungnya dari Tiara Anugrah menjadi Tiara Andini.

Bukan tanpa alasan, ia mengubah nama panggungnya karena Tiara Andini dianggap lebih mudah untuk disebut oleh publik. 

Selain terkenal dengan suara merdunya, paras cantik juara dua Indonesian Idol 2020 ini juga sukses menjadi sorotan publik dan netizen.

Sebagai penyanyi pendatang baru yang telah sukses merilis singlenya pertama kali, Tiara juga membuat video klip untuk lagunya tersebut.

Belum lama ini, Tiara tampak membocorkan penampilan dirinya dalam video klip single pertama pada akun instagram pribadinya. 

Baca Juga: Disebut Mirip Rose Blackpink, Warna Rambut Baru Tiara Anugrah Sukses Jadi Sorotan Netizen!

Tiara Andini tampil cantik dengan rambut pirang di video klip terbarunya tuai pro kontra netizen. (instagram.com/tiaraandini)

Tiara Andini terlihat memposting sebuah foto yang memperlihatkan penampilannya pada video klip terbaru yang sedang dibuatnya.

Hal tersebut terlihat pada caption postingannya "Ada surprise apanih yaaa????Tungguin terus sambil streaming lagu "Gemintang Hatiku"- Tiara Andini yaw????✨," tulisnya. 

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya wanita cantik yang akrab dipanggil Tiara ini dikenal dengan gaya fashion yang feminin, anggun dan elegan serta rambut hitam panjang yang menjadi ciri khasnya seperti pada gambar di atas. 

Namun, kini Tiara telah mengubah warna rambutnya menjadi blonde.