3 Langkah Mudah Merawat Kulit Wajah dan Tubuh Agar Tetap Cantik dan Sehat Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Selasa, 5 Mei 2020 | 13:57 WIB
3 Langkah mudah merawat kulit wajah dan tubuh agar tetap cantik dan sehat selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (instagram.com/youmakeups_id)

Stylo.ID - Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah dan tubuh yang cantik dan sehat setiap saat termasuk Stylovers, bukan?

Biasanya, wanita pergi ke klinik kecantikan untuk memperoleh hasil kulit cantik secara instan dengan harga yang tidak murah.

Namun, berhubung sedang ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang masih berlangsung selama puasa ramadan, kita disarankan untuk tetap di rumah saja.

Beraktivitas sepanjang hari di rumah saja membuat kita malas untuk merawat kulit selama menjalankan puasa ramadan di rumah saja.

Padahal cukup dengan 3 langkah mudah merawat kulit wajah dan tubuh agar tetap cantik dan sehat selama puasa ramadan karena #DiRumahAjaBisaCantik.

Baca Juga: Tips Tampil Cantik Saat Merayakan Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

1. Membersihkan Wajah 2x Sehari

Membersihkan wajah 2x sehari. (dokumen y.o.u makeups )

Wajah yang cantik dan sehat dimulai dari kulit yang bersih.

Meski tidak menggunakan makeup sepanjang hari di rumah saja, Stylovers wajib membersihkan wajah sebanyak 2 kali sehari, saat pagi dan malam untuk menjaga kebersihan dan kelembapan kulit.

Stylovers dapat menggunakan Y.O.U Simply Bright Facial Wash dengan ekstrak anggur, hyaluronic acid, dan cleansing beads agar kulit wajah cerah dan sehat.

Nah, bagi Stylovers yang memiliki kulit wajah kombinasi, berminyak dan berjerawat, kamu dapat menggunakan Y.O.U Simply Fresh Facial Wash dengan ekstrak lemon, ekstrak madu, dan cleansing beads yang menyegarkan dan membantu mencegah timbulnya jerawat.