Ngaku Mirip Pelakor Drama Korea The World of The Married, Rosa Meldianti Tuai Hujatan Netizen!

By Livia, Senin, 4 Mei 2020 | 16:40 WIB
Ngaku mirip pelakor drama Korea The World of The Married, Rosa Meldianti tuai hujatan netizen. (instagram.com/rosameldianti_, xeesoxee)

Stylo.ID - Drama Korea The World of The Married berhasil menyita penonton Indonesia. 

Salah satu pemeran drama ini sukses menarik perhatian netizen yaitu sosok pelakor, Yeo Da Kyung yang diperankan oleh artis cantik Han So Hee

Meski mendapat peran yang sangat dibenci penonton, namun kecantikannya sebagai pelakor dalam drama Korea The World of The Married berhasil menarik perhatian publik.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, salah satu netizen diketahui mengirimkan DM kemiripan wajah Rosa Meldianti dengan Yeo Da Kyung yang merupakan sosok pelakor dalam drama Korea hits tersebut. 

Rosa Meldianti langsung memposting foto yang memperlihatkan kemiripan wajahnya dengan artis cantik Han So Hee pada akun media sosial pribadinya. 

Baca Juga: Tampil Berhijab Saat Bagi-bagi Takjil di Jalan, Rosa Meldianti Tuai Pujian Netizen!

Rosa Meldianti ngaku mirip pelakor drama Korea The World of The Married tuai hujatan netizen. (instagram.com/rosameldianti_,highlight_korea)

Rosa Meldianti tampak memposting wajah dirinya dengan pemeran pelakor dalam drama Korea The World of The Married tersebut yang berhasil menyita perhatian publik dan netizen.

Dalam foto tersebut, Rosa Meldianti tampil cantik dan seksi mengenakan tank top dipadu gaya makeup ala cewek korea dengan rambut panjang hitam terurai.

Sedangkan Han So Hee pemeran Yeo Da Kyung dalam drama Korea tersebut tampil cantik dan anggun mengenakan blouse berwarna putih dipadu gaya makeup yang simpel dengan rambut panjang coklat terurai. 

Keponakan Dewi Perssik ini mengaku dirinya mirip dengan sosok pelakor dalam drama Korea seperti yang terlihat pada caption postingannya tersebut.

"12 12 lah," tulisnya, postingan foto tersebut sontak berhasil mendapatkan 11 ribu likes dan 2000 lebih komentar.