Rekomendasi Masker Beras Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Kamis, 30 April 2020 | 17:10 WIB
Rekomendasi masker beras untuk mencerahkan kulit wajah selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Selain enak dimakan, beras juga mengandung banyak manfaat yang baik bagi kecantikan kulit.

Bahkan beras dikenal sebagai salah satu bahan alami pencerah kulit wajah yang efektif digunakan wanita Asia sejak jaman dahulu kala. 

Stylovers dapat menggunakan produk kecantikan mengandung beras untuk merawat kulit wajahmu yang cenderung kusam saat puasa. 

Salah satunya adalah masker beras yang dapat Stylovers gunakan untuk mencerahkan kulit wajah secara intensif dan efektif selama puasa ramadan 2020. 

Berikut rekomendasi masker beras untuk mencerahkan kulit wajah selama puasa ramadan 2020 yang bisa Stylovers coba karena #DiRumahAjaBisaCantik

1. Rekomendasi Masker Beras Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice 

Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice. (garnier.co.id)

Jika Stylovers memiliki jenis kulit kombinasi, berminyak, berpori-pori besar dan kusam maka masker ini bisa jadi pilihanmu agar kulit tetap cerah dan sehat selama puasa ramadan.

Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice mengandung ekstrak beras hitam, LHA, hyaluronic acid serum dan ekstrak charcoal dapat menutrisi kulit, membersihkan kotoran secara menyeluruh untuk kulit tampak bening, cerah dan bebas kilap. 

Kandungan beras hitam di dalam masker ini dapat mendetoks kulitmu dari polusi, minyak berlebih dan pemicu kulit kusam agar kembali cerah dan sehat.

Stylovers cukup menggunakan seminggu sekali selama 15 menit karena kandungan serumnya mampu menutrisi kulit dalam waktu yang lama. 

Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice dapat Stylovers beli di minimarket, supermarket dan online store sekitar 19 ribu hingga 25 ribu rupiah.