Unggah Foto Terbaru, Audi Marissa Disebut Mirip Selena Gomez dan Preity Zinta oleh Netizen!

By Livia, Rabu, 29 April 2020 | 18:30 WIB
Unggah foto cantik hasil jepretan Anthony Xie, Audi Marissa disebut mirip Selena Gomez dan Preity Zinta oleh netizen. (instagram.com/audimarissa)

Stylo.ID - Lama tak terlihat di layar kaca, pesona Audi Marissa selalu berhasil menarik perhatian para penggemarnya dan netizen.

Bicara soal penampilannya, Audi Marissa merupakan salah satu artis yang berani bereksperimen dengan gaya fashion yang berbeda-beda namun tetap terlihat cantik dan modis.

Tak hanya kepiawaian akting dan penampilannya yang selalu memesona, kisah asmara artis cantik berusia 24 tahun ini juga menarik perhatian publik.

Audi Marissa tak segan memperlihatkan kemesraan dengan kekasihnya seperti yang terlihat pada akun media sosial pribadinya.

Kali ini Audi Marissa kembali menarik perhatian netizen berkat unggahan foto cantik terbarunya karena ia disebut mirip dengan Selena Gomez dan Preity Zinta oleh netizen.

Penasaran fotonya seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Nyaris Telanjang, Foto Seksi Nikita Mirzani Malah Banjir Pujian Bahkan Disebut Mirip Selena Gomez!

Audi Marissa unggah foto cantik hasil jepretan Anthony Xie disebut mirip Selena Gomez dan Preity Zinta oleh netizen. (instagram.com/audimarissa )

Baru-baru ini, Audi Marissa tampak menggungah foto cantik yang merupakan hasil jepretan sang kekasih, Anthony Xie.

Dalam postingan foto tersebut, Audy Marissa tampil cantik dan seksi mengenakan baju berwarna hitam yang mengekspos bahunya dipadu gaya makeup yang bold dan tatanan rambut yang simpel. 

Foto Audy Marissa berlatar belakang gorden berwarna biru muda tersebut berhasil mendapatkan 50 ribu likes dan ratusan komentar dari warganet.