Pakai Baju Seharga Ratusan Ribu, Penampilan Nagita Slavina Dinilai Lebih Bagus Dari Model oleh Netizen!

By Livia, Rabu, 29 April 2020 | 17:46 WIB
Pakai Baju Seharga Ratusan Ribu, Penampilan Nagita Slavina Dinilai Lebih Bagus Dari Model oleh Netizen! (Instagram Nagita Slavina)

Stylo.ID - Gaya Fashion Nagita Slavina selalu menarik untuk diperbincangkan ya, Stylovers?

Yup, seperti yang kita ketahui baju apapun yang dikenakan Nagita Slavina selalu berhasil menjadi perhatian dan panutan para penggemarnya.

Nagita Slavina biasanya dikenal sebagai artis cantik yang sering terlihat mengenakan baju branded dan mahal dalam setiap kesempatan. 

Namun, dilansir akun penggemar fashionnya ternyata Ibu satu anak ini tidak selalu mengenakan fashion items yang mahal.

Beberapa fashion itemsnya ada yang dibanderol dengan harga terjangkau seringkali menjadi incaran para penggemar dan netizen untuk mengikuti idolanya tersebut. 

Seperti belum lama ini, Nagita Slavina tertangkap kamera mengenakan baju seharga ratusan ribu yang dinilai lebih bagus daripada model yang memperagakannya oleh netizen. 

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Disebut Mirip daster Hingga Baju Orang-Orangan Sawah, Harga Dress Nagita Slavina Bikin Netizen Terkejut!

Nagita Slavina pakai baju seharga ratusan ribu dari merk CALLIEIKYK 'Brown Ozella Outer', Rp799.000 dinilai lebih bagus dari model yang memakainya. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Belum lama ini, Nagita Slavina terlihat tampil pada acara televisi ternama miliknya bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Dalam acara tersebut, keduanya kompak mengenakan baju bernuansa coklat muda.

Nagita Slavina tampil cantik dan modis mengenakan baju berupa outer dari merk CALLIEIKYK seharga Rp799.000 dipadu atasan berwarna putih dan celana panjang yang sama seperti pada model di atas.