Ayu Ting Ting Disebut Mirip Luna Maya Saat Unggah Foto Selfie, Warna Rambut Barunya Justru Tuai Pro Kontra Netizen

By Livia, Selasa, 28 April 2020 | 17:33 WIB
Ayu Ting Ting foto wajah nyeleneh dikira Luna Maya hingga warna rambut barunya tuai pro kontra netizen. (instagram.com/ayutingting92)

Stylo.ID - Ayu Ting Ting pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Bicara soal penampilannya, Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan gaya fashion yang feminin, chic dan kasual dan sering menjadi panutan para penggemarnya dalam berpenampilan. 

Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai salah satu artis cantik yang berani bereksperimen dengan penampilan terutama warna rambutnya nih, Stylovers.

Yup, kali ini Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian netizen berkat warna rambut terbarunya yang menuai pro kontra netizen.

Selain itu, postingan foto terbaru artis cantik yang sering dijodohkan netizen dengan Ivan Gunawan ini justru dikira warganet adalah Luna Maya.

Penasaran fotonya seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Intip Penampilan Rumahan Ayu Ting Ting saat Bikin Bakpau, Kaus Oblong yang Dipakai Malah Curi Perhatian!

Ayu Ting Ting posting foto wajah nyeleneh, warna rambut barunya tuai pro kontra netizen. (instagram.com/ayutingting92)

Pada salah satu postingan foto terbarunya, Ayu Ting Ting tampak menggungah penampilan terbarunya dengan warna rambut yang lebih terang dari sebelumnya. 

Sebelumnya, Ayu Ting Ting diketahui menggonta ganti warna rambutnya menjadi pirang hingga hitam yang terlihat belum lama ini seperti pada gambar di atas.

Penyanyi cantik itu memposting foto wajah nyeleneh saat memamerkan warna rambut barunya yang berwarna coklat kemerahan yang merupakan hasil karya @50abahikin, In Salon Depok.