Rekomendasi Pasta Gigi yang Ampuh Mengatasi Bau Mulut Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Selasa, 28 April 2020 | 13:40 WIB
Rekomendasi pasta gigi yang ampuh mengatasi bau mulut selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (smilesurfers.com)

Stylo.ID - Bau mulut dapat dialami oleh setiap orang meski rajin menyikat gigi.

Bau mulut yang membandal dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti kurang minum air putih, panas dalam, mengonsumsi makanan yang menimbulkan nafas tidak segar dan menggunakan pasta gigi yang tidak tepat.

Saat berpuasa seseorang juga sering mengalami bau mulut yang dapat menggangu aktivitas sehari-hari dan mengurangi rasa percaya diri.

Solusinya, Stylovers dapat memilih pasta gigi yang ampuh mengatasi bau mulut selama menjalankan puasa ramadan 2020 karena #DiRumahAjaBisaCantik

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Masker Wajah yang Ampuh Melembapkan Kulit Kering Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

1. Rekomendasi Pasta Gigi yang Ampuh Mengatasi Bau Mulut Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Darlie Tea Care Green Tea

Darlie Tea Care Green Tea. (jd.id)

Rekomendasi pasta gigi pertama yang ampuh untuk mengatasi bau mulut bisa Stylovers coba yaitu Darlie Tea Care Green Tea. 

Pasta gigi Darlie Tea Care Green Tea mengandung teh hijau organik yang telah terakreditasi internasional dan teh berpolifenol.

Pasta gigi Darlie Tea Care Green Tea mengandung aroma teh alami dengan kesegaran yang lebih tahan lama dapat menyegarkan nafas dan terhindar dari bau mulut.

Pasta gigi ini juga mengandung fluorida untuk mencegah gigi berlubang, mengurangi plak dan memperkuat gigi.