Viral, Inilah Lip Balm Pelakor The World of The Married Couple yang Diincar Netizen!

By Livia, Senin, 27 April 2020 | 18:08 WIB
Viral, inilah lip balm pelakor The World of The Married Couple yang diincar netizen. (instagram.com/xeesoxee)

Stylo.ID - Pelakor atau perebut suami orang merupakan sosok yang dibenci oleh para wanita terutama para istri sah.

Namun, sosok pelakor dalam drama The World of The Married Couple yang satu ini justru membuat pria maupun wanita terpesona oleh kecantikannya termasuk Stylovers, bukan?

Yup, artis cantik Han So Hee kini sedang naik daun dengan perannya yang menuai pro kontra dari para penggemar dan penonton setia The World of The Married Couple.

Tak hanya perannya yang menuai kontroversi hingga membuat akunnya diserang para netizen.

Kecantikannya juga berhasil membius penonton hingga membuat galau dengan sosok pelakor yang diperankannya dalam drama terbarunya kali ini. 

Uniknya, pada episode pertama ada sesuatu yang menyita perhatian netizen akan sosok Yeo Da Kyung yang diperankan Han So Hee.

Baca Juga: Duduk Seksi di Meja Dapur, Gaya Prilly Latuconsina Justru Disebut Cocok Perankan Korban Pelakor di Drama Korea!

Viral, inilah lip balm pelakor The World of Married Couple yang diincar netizen. (instagram.com)

Pada episode perdana, Yeo Da Kyung yang diperankan artis cantik Han So Hee ini melakukan adegan sedang memakai lip balm saat menunggu kekasihnya di bandara ketika sedang membeli minuman.

Awalnya, ia menggunakan tinted lip balm dengan hasil akhir pink yang cantik di bibir.

Lalu, tokoh Yeo Da Kyung memasukan lip balm tersebut ke dalam kantong jas milik kekasihnya yang merupakan suami dari Ji Sun Woo yang diperankan artis cantik Kim Hee Ae

Lip balm yang terdapat pada kantong saku jas tersebut akhirnya ketahuan oleh sang istri, Ji Sun Woo sebagai salah satu clue perselingkuhan sang suami dengan seorang wanita yang belum diketahui sosok tersebut adalah Yeo Da Kyung.