3 Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama Agar Tubuh Segar dan Wangi Sepanjang Hari Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Kamis, 23 April 2020 | 15:05 WIB
3 Rekomendasi sabun mandi yang wanginya tahan lama agar tubuh segar dan wangi sepanjang hari selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Agar tubuh tetap wangi sepanjang hari meski beraktivitas di rumah saja selama puasa ramadan, Stylovers harus memilih sabun mandi yang tepat.

Yup, Stylovers bisa segar dan wangi sepanjang hari hanya dengan menggunakan sabun mandi yang wanginya tahan lama.

Pemilihan sabun mandi sangat penting, karena salah memilih sabun mandi justru dapat menimbulkan keringat berlebihan hingga bau badan sehingga membuatmu tidak nyaman saat menjalani aktivitas sehari-hari. 

Berikut 3 rekomendasi sabun mandi yang wanginya tahan lama agar tubuh segar dan wangi sepanjang hari selama puasa ramadan 2020 karena #DiRumahAjaBisaCantik

Baca Juga: 3 Rekomendasi Body Butter untuk Merawat Kulit Sangat Kering Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

1. 3 Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama Agar Tubuh Segar dan Wangi Sepanjang Hari Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Palmolive Morning Tonic Shower Gel 

1. 3 Rekomendasi sabun mandi yang wanginya tahan lama agar tubuh segar dan wangi sepanjang hari selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Palmolive Morning Tonic Shower Gel. (amazon.in)

Rekomendasi sabun mandi pertama dengan wangi tahan lama yang bisa Stylovers coba yaitu Palmolive Morning Tonic Shower Gel.

Palmolive Morning Tonic Shower Gel mengandung ekstrak tangerine, essential oil dan lemongrass dengan wangi yang segar mampu menyegarkan, memberikan relaksasi dan menenangkan pikiran serta sensasi mandi yang menyenangkan. 

Sabun mandi ini memiliki aroma yang segar dan tahan lama sehingga tubuhmu terasa segar dan wangi sepanjang hari selama puasa ramadan di rumah saja.

Palmolive Morning Tonic Shower Gel dapat Stylovers temukan dengan berbagai ukuran di minimarket, supermarket, beauty store dan online store sekitar 25 ribu hingga 75 ribu rupiah. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Body Scrub yang Ampuh untuk Menghilangkan Daki dan Mencerahkan Kulit Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisacantik