Sejalan dengan Ahli, Peramal Wirang Birawa Yakin Pandemi Corona Akan Segera Berakhir, Ini Rahasia Tangkal Covid-19

By Stylo Indonesia, Jumat, 17 April 2020 | 12:35 WIB
Sejalan dengan Ahli, Peramal Wirang Birawa Yakin Pandemi Corona AKan Segera Berakhir, Ini Rahasia Tangkal Covid-19 (freepik.com & instagram.com)

Stylo.ID - Wabah virus corona di Indonesia tentu meresahkan warga hingga saat ini.

Waktu berakhirnya pandemi virus corona inipun masih menjadi tanda tanya besar.

Sejumlah pakar hingga ahli spiritual pun seakan memberikan prediksinya tentang waktu akhir virus corona.

Banyak paranormal yang mencoba untuk menerawang kapan serangan virus corona di Indonesia akan berakhir, seperti halnya Wirang Birawa.

Wirang malah begitu yakin jika Covid-19 ini akan segera lenyap dari bumi Indonesia.

Baca Juga: Tanpa Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Prediksi Virus Corona Akan Semakin Menggila Selama 3 Bulan ke Depan

"Aku orang yang paling terdepan memiliki keyakinan yang paling tinggi bahwa Covid-19 akan segera berakhir di Indonesia," tulis Wirang dalam unggahannya di Instagram.

Agar terawangan Wirang benar terbukti, yuk lakukan berbagai cara untuk tangkal virus corona, salah satunya dengan meningkatkan kekebalan tubuh.

Beirkut beberapa saran dari ahli untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

1. Memenuhi asupan vitamin

Ketika disinggung makanan apa saja yang harus dikonsumsi, Direktur Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, Prof Amin Soebandrio menjawab ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan.

"Ya itu macam-macam, harus yang mengandung baik vitamin C, D, E dan vitamin-vitamin yang lainnya," terang Prof Amin Soebandrio.