3 Rekomendasi Sampo yang Ampuh Atasi Rambut Bau dan Lepek, Cobain yuk!

By Livia, Kamis, 16 April 2020 | 15:05 WIB
3 Rekomendasi shampoo ampuh atasi rambut bau dan lepek, cobain yuk. (freepik.com)

Stylo.ID - Rambut bau dan lepek seringkali muncul dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. 

Rambut bau dan lepek juga dapat menggangu orang sekitar kerena aroma tidak sedap yang ditimbulkan pada kulit kepala. 

Rambut bau dan lepek dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti kulit kepala yang berminyak, keringat berlebih, aktivitas tinggi di cuaca ekstrem serta penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok.

Solusinya, Stylovers dapat menggunakan shampoo yang dapat membersihkan dan mengatasi rambut bau dan lepek secara efektif sepanjang hari. 

Berikut 3 rekomendasi sampo yang ampuh untuk mengatasi rambut bau dan lepek yang bisa kamu coba. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Hair Tonic untuk Menyuburkan dan Menebalkan Rambut

1. 3 Rekomendasi Sampo Ampuh Atasi Rambut Bau dan Lepek, Cobain yuk!: The Body Shop Fuji Green Tea Shampoo

1. 3 Rekomendasi shampoo ampuh atasi rambut bau dan lepek, cobain yuk!: The Body Shop Fuji Green Tea Shampoo. (shopee.co.id )

Sampo pertama yang bisa jadi pilihan Stylovers ampuh untuk mengatasi rambut bau dan lepek yaitu The Body Shop Fuji Green Tea Refreshingly Purifying Shampoo.

The Body Shop Fuji Green Tea Refreshingly Purifying Shampoo diperkaya japanese green tea dan community trade honey dikenal efektif membersihkan dan menyegarkan kulit kepala secara menyeluruh. 

Sampo ini dapat mengurangi penumpukan kotoran dari sisa produk penataan rambut pada helai rambut dan kulit kepala sehingga rambut bersih, wangi dan tidak mudah lepek sepanjang hari. 

The Body Shop Fuji Green Tea Refreshingly Purifying Shampoo dapat Stylovers beli di official store dan online store The Body Shop Indonesia dengan ukuran kecil 60ml Rp69.000 dan ukuran 250 ml seharga Rp119.000.