4 Tips Tampil Cantik dan Modis Ala Selebriti Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Rabu, 8 April 2020 | 14:29 WIB
4 Tips tampil cantik dan modis Ala selebriti Indonesia yang wajib kamu ketahui #DiRumahAjaBisaCantik. (instagram.com/amandarawles,maudyayunda,tatjanasaphira)

Stylo.ID - Salah satu aktivitas seru yang bisa Stylovers lakukan selama di rumah saja yaitu memperbarui penampilanmu agar tampil lebih cantik dan modis.

Stylovers dapat membongkar isi lemari baju kamu untuk memilih lagi fashion items mulai dari baju, sepatu, tas, aksesoris hingga alat makeup yang sudah tidak cocok lagi denganmu.

Stylovers dapat memperbarui gaya fashion kamu untuk tampil cantik dan modis lewat inspirasi OOTD dan gaya fashion para selebriti cantik Indonesia yang bisa kamu tiru.

Berikut 4 tips tampil cantik dan modis ala selebriti Indonesia yang wajib kamu ketahui.

Baca Juga: Dihujat Karena Plesiran Ke Puncak di Tengah Wabah Corona, Ini Potret Ayu Ting Ting Saat Pakai Piyama

#1. 4 Tips Tampil Cantik dan Modis Ala Selebriti Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui #DiRumahAjaBisaCantik: Memilih Selebriti Indonesia 

1. 4 Tips tampil cantik dan modis ala selebriti Indonesia yang wajib kamu ketahui #DiRumahAjaBisaCantik: Memilih Selebriti Indonesia. (instagram.com/yay_byraisa,maudyayunda,raffinagita1717)

Mengidolakan selebriti Indonesia siapapun memang ngak ada larangannya.

Tapi untuk tampil cantik dan modis yang sesuai dengan Stylovers, ada baiknya kamu memilih gaya fashion seorang/beberapa selebriti yang cocok dengan kepribadianmu.

Misalnya Stylovers menyukai gaya fashion yang feminin, Raisa, Maudy Aayunda atau Nagita Slavina bisa menjadi inspirasimu untuk tampil cantik dan modis.

Coba pilih kembali koleksi pada isi lemari bajumu dan carilah fashion items yang mirip dengan yang gaya artis panutanmu pakai seperti blouse dengan detail yang manis dan midi dress. 

Baca Juga: Seksi Banget! Intip Tampilan Nikita Willy Saat Pole Dance Cuma Pakai Bra Ketika Karantina di Rumah