Cekatan Bantu Anies Baswedan Tangani Corona, Wakil Gubernur DKI Jakarta yang Baru Riza Patria Diam-diam Telah Menyusun Strategi Ini

By None, Rabu, 8 April 2020 | 13:15 WIB
Ilustrasi penanganan pasien corona (Nbc.news)

Stylo.ID - Peningkatan data kasus baru pasien yang terpapar corona setiap harinya membuat pemerintah terdorong untuk melakukan langkah-langkah baru untuk mencegah persebaran virus corona.

Seperti di Ibukota Jakarta, dengan kasus pasien virus corona terbanyak di Indonesia, tentu pemerintah daerah akan menyusun ragam strategi yang tepat untuk kebaikan masyarakat agar persebaran virus corona tidak semakin banyak.

Setelah cukup lama kosong, jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang ditinggalkan oleh Sandiaga Uno akhirnya resmi terisi.

Ahmad Riza Patria resmi menjadi orang nomor dua di DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.

Ahmad Riza Patria terpilih Wakil Gubernur DKI Jakarta melalui voting yang dilakukan oleh DPRD DKI Jakarta, Senin (06/04/2020).

Baca Juga: Wabah Virus Corona Belum Berakhir, Dua Peramal Asal Indonesia Ini Justru Sebut Akan Ada Musibah Lainnya di Tahun 2020

Politisi Partai Gerindra itu unggul dari pesaingnya, Nurmansyah Lubis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hasil voting yang telah dilakukan, Riza Patria menang telak dengan mengantongi 81 suara.

 

Sedangkan Nurmansyah Lubis hanya memperoleh 17 suara dan 2 suara lainnya dinyatakan tidak sah.

Baca Juga: Dihujat Karena Plesiran Ke Puncak di Tengah Wabah Corona, Ini Potret Ayu Ting Ting Saat Pakai Piyama

Terlepas dari hasil voting di atas, tugas berat tengah menanti Riza Patria sebagai pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Utamanya dalam hal penanganan virus corona baru atau Covid-19 di wilayah Ibu Kota.