Ikut Halu Challenge, Foto Chika Jessica Dicium Mesra Hyun Bin Banjir Komentar Lucu Netizen!

By Livia, Selasa, 7 April 2020 | 16:50 WIB
Ikut halu challenge, foto Chika Jessica dicium mesra Hyun Bin banjir komentar lucu netizen! (instagram.com/chikajessica88)

Stylo.ID - Chika Jessica pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Artis cantik multitalenta ini dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang mengidolakan artis Korea salah satunya adalah Song Hye Gyo dapat dilihat melalui postingannya beberapa waktu lalu.

Bicara soal penampilannya, Chika Jessica merupakan salah satu artis Indonesia yang berani tampil modis dengan busana yang colorful dan nyentrik namun tetap feminin.

Ia juga dikenal dengan ciri khas gaya rambut pendek dengan poni ala cewek Korea tampak menyempurnakan penampilannya setiap saat.

Kali ini dirinya kembali menarik perhatian warganet setelah dirinya memposting foto terbarunya saat menerima tantangan halu challenge dari sang musisi legendaris, Melly Goeslaw.

Sebelumnya, Chika Jessica juga sempat memposting foto mesranya bersama Hyun Bin namun kali ini foto terbaru bersama mantan kekasih Kang So Ra jauh lebih mesra dari foto sebelumya.

Postingan foto mesra terbarunya dengan sang aktor mengundang tawa hingga banjir komentar lucu dari netizen.

Penasaran fotonya seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Sampai Minta Pendapat Netizen, Berapa Sih Harga Tas Dior yang Bikin Chika Jessica Naksir Sampai Galau?

Foto Chika Jessica dicium mesra Hyun Bin saat ikut tantangan halu challenge dari Melly Goeslaw banjir komentar lucu netizen. (instagram.com/chikajessica88)

Chika Jessica menerima tantangan Melly Goeslaw untuk mengikuti halu challenge dengan memposting foto bersama Hyun bin.