Bersihkan Rumah dengan Vacuum Cleaner, Penampilan Seksi Shandy Aulia Pakai Gaun Tanpa Lengan dan High Heels Justru Ingin Ditiru Netizen!

By Livia, Sabtu, 4 April 2020 | 08:36 WIB
Bersihkan rumah dengan vacum cleaner , penampilan seksi Shandy Aulia pakai gaun tanpa lengan dan high heels justru ingin ditiru netizen. (instagram.com/shandyaulia)

Stylo.ID - Shandy Aulia pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Yup,terkenal sebagai pemain film layar lebar, pengusaha, Shandy Aulia juga merupakan istri pengusaha dan ibu satu anak dengan kisah hidupnya yang selalu menarik perhatian publik dan netizen.

Bicara soal penampilannya, artis cantik berusia 32 tahun ini terkenal dengan gaya fashionnya yang feminin dan sophisticated.

Tak jarang dirinya menjadi perbincangan netizen karena kerap kali berani tampil seksi. 

Namun, kali ini penampilan seksi Shandy Aulia pada postingan terbaru yang diunggahnya di akun media sosial pribadinya justru ingin ditiru oleh netizen loh, Stylovers!

Baca Juga: Cuma Nyuci Baju di Rumah, Shandy Aulia Bikin Heboh Netizen Saat Kenakan Baju Seksi Dada Mengintip dan Heels

Shandy Aulia tampil seksi saat membersihkan rumah dengan vacum cleaner mengenakan gaun tanpa lengan dan high heels justru ingin ditiru netizen. (instagram.com/shandyaulia)

Pada postingan terbaru yang diunggah akun instagram Shandy Aulia, tampak istri David Herbowo ini sedang membersihkan rumah.

Artis cantik yang terkenal lewat perannya di film Eiffel I'm in Love ini tampil cantik dan seksi mengenakan maxi dress tanpa lengan berwarna pink pastel dan high heels putih saat membersihkan rumahnya menggunakan vacuum cleaner.

Gaun pastel tanpa lengan tersebut tampak mengekspos bentuk tubuhnya ia padukan dengan gaya makeup dan tatanan rambut yang simpel membuat penampilan Shandy Aulia terlihat feminin, anggun dan seksi sekaligus.

Aksesori bando, anting-anting dan jam tangan tampak mempermanis dan menyempurnakan penampilannya saat membersihkan rumah. 

Rupanya, Shandy Aulia memposting foto tersebut sekaligus membuat challenge berhadiah bagi para netizen untuk membersihkan rumah namun tetap tampil fashionable seperti dirinya.