Rekomendasi Masker Charcoal untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Jumat, 3 April 2020 | 18:36 WIB
Rekomendasi masker charcoal untuk mengatasi berbagai masalah kulit #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Charcoal atau arang merupakan salah satu bahan alami yang dikenal memiliki manfaat baik untuk kulit wajah.

Tak heran banyak perusahaan kecantikan menciptakan produk skincare berbahan dasar charcoal terutama untuk mengatasi kulit berminyak.

Sebenarnya charcoal memiliki banyak manfaat baik lainnya yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit sehingga cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

Produk skincare berbahan dasar charcoal diklaim bisa memberikan manfaat tersendiri untuk wajah seperti ampuh mengatasi jerawat serta mengangkat komedo.

Dengan tampilannya yang unik dan warnanya yang hitam legam, sontak masker berbahan dasar charcoal menarik perhatian wanita dan beauty junkie termasuk Stylovers,bukan?

Berikut rekomendasi masker charcoal untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang bisa kamu coba.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Kecantikan Multifungsi di Minimarket Wajib Punya #DiRumahAjaBisaCantik

#1. Rekomendasi Masker Charcoal untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit #DiRumahAjaBisaCantik: Everwhite Let It Glow Charcoal & Mud Mask 

1. Rekomendasi masker charcoal untuk mengatasi berbagai masalah kulit #DiRumahAjaBisaCantik: Everwhite Let It Glow Charcoal & Mud Mask. (shopee.co.id)

Everwhite Let It Glow Clay Mask Charcoal & Mud merupakan masker wajah dengan tekstur clay yang memiliki kandungan utama Bentonite Clay dan Charcoal.

Masker ini dilengkapi berbagai manfaat yaitu mencerahkan wajah, membersihkan dan menyamarkan pori-pori, mengurangi komedo, menutrisi kulit.

Selain itu produk ini diklaim dapat membantu menghilangkan jerawat atau bruntusan, mengontrol kadar minyak berlebih, dan menjadikan kulit lebih halus dan lembut.