Tips Hairstyle Rambut Pendek untuk Tampil Cantik dan Stylish

By Livia, Kamis, 26 Maret 2020 | 15:59 WIB
Tips hairstyle rambut pendek untuk tampil cantik dan stylish. (pinterest.com)

Stylo.ID - Rambut adalah mahkota wanita yang wajib dirawat agar bisa tampil cantik dan stylish.

Wanita biasanya identik dengan rambut panjang, namun rambut pendek juga cocok untuk memberikan tampilan lebih segar, kasual dan feminin sekaligus.

Rambut pendek memiliki kelebihan seperti hemat penggunaan shampoo dan perawatan rambut lainnya serta tidak memakan waktu untuk menatanya setiap saat.

Namun, rambut pendek seringkali membuat wanita bingung untuk mengkreasikan berbagai macam hairstyle agar bisa tampil cantik dan stylish.

Nah, kali ini Stylo.ID akan kasih tips hairstyle bagi Stylovers berambut pendek untuk tampil cantik dan stylish.

Cari tahu yuk,Stylovers!

Baca Juga: Aksesori Rambut Wajib Punya Untuk Tampil Cantik dan Modis Setiap Saat

Tips hairstyle rambut pendek untuk tampil cantik dan stylish. (pinterest.com)

Bagi Stylovers berambut pendek atau sedang ingin mengganti gaya rambut menjadi pendek, kamu dapat mewarnai rambutmu dengan warna yang terang seperti beige, brown dan chery untuk tampilan yang trendi, young dan fun ala cewek Korea.

Untuk tampilan yang lebih feminin dan elegan, Stylovers dapat membuat kepangan simpel dan memblow rambut menggunakan catokan pada bagian bawah agar rambut tampak lebih bervolume dan tebal.

Jika Stylovers sedang buru-buru atau ingin tampil lebih kasual dan tomboy, kamu dapat menata rambut pendekmu dengan gaya half bun hairstyle seperti pada model di atas.

Baca Juga: Tips Catok Rambut Tahan Lama Agar Cetar Seharian, Lihat yuk!