Berita Corona Hari Ini 686 Pasien Positif di RI, Yuk Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Konsumsi Jus Sehat Alami

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 25 Maret 2020 | 11:29 WIB
Berita Corona Hari Ini 686 Pasien Positif di RI, Yuk Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Konsumsi Jus Sehat Alami (babbletop.com/)

Stylo.ID - Berita corona hari ini (25/03/2020) di Indonesia, kasus pasien positif virus covid-19 mencapai 686 orang, dilansir Stylo.ID dari Kompas.com.

Meningkatnya kasus pasien di Indonesia yang mencapai 686 kasus positif corona, perlu menjadi perhatian bagi kamu untuk menjaga daya tahan tubuh atau sistem imun, Stylovers.

Sistem imun sendiri adalah pelindung tubuh yang setiap harinya aktif menyaring sel yang berguna bagi tubuh dan sel yang berpotensi menyebabkan penyakit.

Nah, supaya imun tubuh kamu tetap berada dalam kondisi yang optimal, Stylovers harus memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

Baca Juga: UPDATE Corona : 579 Positif di Indonesia, Ini Potret Ajakan Selebritis Tanah Air untuk #DiRumahAja

Ada berbagai macam cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga sistem imun tubuh agar tetap fit sehingga tidak mudah terserang virus.

Salah satu caranya yaitu dengan mengonsumsi jus sehat dari bahan alami seperti buah dan sayur untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang virus.

Berikut ini ada tips racikan jus sehat alami yang dilansir Stylo.ID dari Kompas.com yang bisa kamu buat selagi #DiRumahAja untuk menjaga daya tahan tubuh.

Baca Juga: #DiRumahAja Cegah Persebaran Corona, Coba Bikin Skincare Pakai Minyak Zaitun untuk Kulit Wajah, Yuk!

# Berita Corona Hari Ini 686 Pasien Positif di RI, Yuk Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Konsumsi Jus Sehat Alami - Jus Jeruk

Jus jeruk (naturalfoodseries.com)

Siapa sih yang enggak kenal dengan buah jeruk yang terkenal dengan rasanya yang manis dan segar?

Yap, buah jeruk yang bisa diolah menjadi jus jeruk memang sejak dulu jus jeruk dikenal mengandung vitamin C dan antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas sehingga sering digunakan sebagai minuman penambah imunitas dan juga obat sariawan.

Mengonsumsi jus secara jeruk secara rutin akan melengkapi tubuh dengan vitamin C yang berperan aktif melawan infeksi, Stylovers.

Agar mendapatkan khasiat yang maksimal, hindari menambahkan gula ke dalam jus kamu, ya!

Baca Juga: Dirangkul Suami Pakai Piyama, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Ajak Netizen #DiRumahAJa untuk Cegah Persebaran Corona