Disebut Mirip Rose Blackpink, Warna Rambut Baru Tiara Anugrah Sukses Jadi Sorotan Netizen!

By Livia, Senin, 23 Maret 2020 | 18:59 WIB
Disebut mirip anggota Blackpink, warna rambut baru Tiara Anugrah sukses Jadi sorotan netizen. (instagram.com/tiaraanugrahh)

Stylo.ID - Siapa sih yang tak kenal lagi dengan penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat yang satu ini?

Yup, dia adalah Tiara Anugrah yang berhasil menjadi juara 2 Indonesian Idol 2020 ini berhasil menjadi sorotan publik dan netizen.

Selain suara merdunya, paras cantik penyanyi yang sempat berduet dengan Dul Jaelani ini membuat dirinya semakin banyak memiliki penggemar.

Bicara soal penampilannya, penyanyi cantik berusia 18 tahun ini dikenal dengan gaya fashionnya yang feminin dan anggun bak cewek Korea yang sesuai dengan umurnya.

Tak heran penampilannya menjadi panutan para remaja yang dapat melihat inspirasi OOTDnya lewat postingan akun media sosial pribadinya.

Baru-baru ini, wanita cantik yang pernah berfoto dengan member Super Junior saat penutupan pagelaran Asian Games 2018 di Jakarta ini tampak memposting sebuah foto selfie dirinya dengan warna rambut terbarunya.

Baca Juga: Disebut Anak Mantu Oleh Maia Estianty, Lihat Cantik dan Elegannya Tiara Idol Saat Duet Bareng Dul Jaelani

Tiara Anugrah disebut mirip Rose, anggota Blackpink saat mengubah warna rambutnya sukses jadi sorotan netizen. (instagram.com/tiaraanugrahh)

Dalam foto tersebut, Tiara tampil cantik mengenakan blouse berwarna putih dengan model kerah V-Neck membuat warna rambutnya semakin standout.

Pelantun lagu Gemintang Hatiku ini mengubah warna rambutnya yang semula berwarna gelap menjadi sangat terang untuk pertama kalinya.

Warna rambutnya dikenal mirip dengan warna rambut ciri khas anggota Blackpink, Rose.

Ditambah lagi Tiara memilih gaya makeup ala cewek Korea dengan ombre lips dan anting-anting mungil yang membuat penampilannya semakin mirip dengan anggota girlband ternama tersebut.