Aksesori Rambut Wajib Punya Untuk Tampil Cantik dan Modis Setiap Saat

By Livia, Senin, 23 Maret 2020 | 12:47 WIB
Aksesoris rambut wajib punya untuk tampil cantik dan modis setiap saat. (asos.com,officialkoreanfashion.blogspot.com,pinterest.com)

Stylo.ID - Tak hanya pakaian, tas dan sepatu, aksesori rambut juga penting kamu gunakan untuk menunjang tampilan agar terlihat modis. 

Rambut adalah mahkota wanita, aksesori berfungsi untuk menyempurnakan penampilanmu agar semakin cantik dan modis.

Stylovers bisa menggunakan beberapa aksesoris rambut untuk mengreasikan berbagai macam gaya rambut di setiap kesempatan.

Berikut beberapa aksesori rambut yang wajib kamu miliki untuk tampil cantik dan modis setiap saat.

Baca Juga: Serba-Serbi Perming Rambut ala Cewek Korea yang Wajib Kamu Ketahui

#1.  Aksesori Rambut Wajib Punya Untuk Tampil Cantik dan Modis Setiap Saat: Hairpin

1. Aksesoris rambut wajib punya untuk tampil cantik dan modis setiap saat: Hairpin. (pinterest.com,fashionstored24.com)

Aksesori rambut pertama yang wajib kamu miliki adalah hairpin.

Kini hairpin hadir dalam berbagai macam bentuk mulai dari bobby pins, snap clip dan hair barrette atau yang sering kita kenal dengan jepitan korea.

Stylovers dapat menggunakan bobby pins seperti Emma Stone pada gambar di atas untuk menjepit rambut yang tergerai agar tetap manis dan rapi serta menutupi poni yang tanggung.

Selanjutnya Stylovers dapat menggunakan snap clip seperti pada model di tengah untuk mendapatkan tampilan rambut yang simpel dan edgy sekaligus. 

Bagi Stylovers yang menyukai gaya rambut ala cewek Korea, kamu dapat menggunakan hair barrette seperti pada model di atas untuk tampil feminin dan elegan yang coock untuk digunakan sehari-hari maupun acara spesial.