Rekomendasi Loose Powder Dibawah 50 Ribu untuk Makeup Tahan Lama, Cobain yuk!

By Livia, Jumat, 13 Maret 2020 | 18:49 WIB
Loose powder dibawah 50 ribu untuk makeup tahan lama, cobain yuk. (stylo.grid.id )

Stylo.ID - Seringkali wanita mengira base makeup yang digunakan merupakan penyebab makeup mudah luntur dan tidak tahan lama.

Padahal selain menggunakan base makeup seperti foundation makeup harus dikunci dengan loose powder agar makeup tahan lama seharian.

Selain membuat makeup tahan lama, loose powder juga dapat mengunci base makeup agar tidak mudah bergeser saat berkeringat serta membantu mengurangi kilap minyak pada wajah.

Berikut rekomendasi loose powder dibawah 50 ribu untuk menghasilkan makeup yang tahan lama.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Lipcream Nude Lokal Tahan Lama untuk Ombre Lips ala Cewek Korea

#1. Loose Powder Dibawah 50 Ribu untuk Makeup Tahan Lama, Cobain yuk!: Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder 

1. Loose powder dibawah 50 ribu untuk makeup tahan lama, cobain yuk!: Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder. (lazada.co.id)

Selain terkenal lipstiknya, loose powder dari Revlon merupakan salah satu produk terbaik dari brand kosmetik asal Amerika Serikat yang patut kamu coba.

Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder merupakan loose powder dengan tekstur yang ringan dan mudah menyatu pada kulit mampu membuat makeupmu tahan lama seharian dengan hasil semi matte.

Loose powder ini terdiri dari 5 shade warna yang cocok untuk digunakan semua warna kulit wanita Indonesia.

Stylovers bisa mendapatkan loose powder best seller ini hanya dengan 50 ribu rupiah saja di beauty store dan online store.