3 Rekomendasi Bodycare Mengandung Madu agar Kulit Awet Muda dan Sehat, Cobain yuk!

By Livia, Rabu, 12 Februari 2020 | 13:25 WIB
3 rekomendasi bodycare mengandung madu agar kulit awet muda dan sehat, cobain yuk! (dabur.com)

Stylo.ID - Banyak wanita seringkali hanya memperhatikan perawatan wajah saja dan kurang memperhatikan perawatan kulit tubuh.

Hal ini tentu saja membuat kondisi kulit tubuh lebih cepat mengalami masalah kulit tubuh yang sering dialami dan tanpa disadari wanita.

Masalah kulit tubuh yang sering dialami adalah kulit kering, belang, bersisik dan cepat mengalami penuaan dini seperti flek, noda hitam dan kerutan hingga jerawat di tubuh.

Solusinya, Stylovers bisa mencegah dan mengatasi permasalahan kulit tubuh tersebut dengan produk bodycare yang mengandung bahan alami seperti madu.

Madu merupakan bahan alami yang mengandung flavonoid sebagai antioksidan yang berfungsi membantu meregenerasi kulit agar tetap awet muda dan mencerahkan kulit.

Madu juga mengandung antibakteri dan pelembap yang tinggi karena itu banyak produk bodycare mengandung madu untuk membantu merawat kulit agar tetap awet muda dan sehat.

Berikut 3 rekomendasi bodycare mengandung madu agar kulit awet muda dan sehat yang bisa jadi pilihanmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Ridsa Meila: Model Cantik yang Pernah Dibully oleh Guru BP dan Teman Sekolah Hanya Karena Rambut #InspirasiCantik

 #3 Rekomendasi Bodycare Mengandung Madu agar Kulit Awet Muda dan Sehat, Cobain yuk!: Mutouch Goat's Milk with Royal Jelly and Honey 

3 rekomendasi bodycare mengandung madu agar kulit tetap awet muda dan sehat, cobain yuk!: Mutouch Goat's Milk with Royal Jelly and Honey. (Instagram.com/mutouch_indonesia)

Mutouch merupakan brand bodycare yang terkenal akan sabun mandi cairnya dalam botol besar yang mengandung bahan alami dibungkus dalam packaging yang mewah.