Rekomendasi Tempat Belanja Batik yang Bagus dan Berkualitas di Mall Jakarta

By Livia, Senin, 20 Januari 2020 | 19:50 WIB
Rekomendasi tempat belanja batik yang bagus dan berkualitas di Mal Jakarta. (itgust.com)

Stylo.ID - Batik merupakan warisan budaya nusantara yang hadir dengan berbagai motif indah dan bermakna yang menjadi fashion item untuk segala acara.

Memakai baju batik setiap hari Jumat, saat berpesta dan acara formal merupakan salah satu wujud kecintaan terhadap budaya Indonesia.

Selain itu, batik juga dapat membuat penampilan terlihat lebih modis dan standout jika di mix and match dengan tepat.

Memilih baju batik yang bagus dan berkualitas lebih mudah dengan rekomendasi tempat belanja di Mall Jakarta berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Tas Lokal Bagus dan Berkualitas di Jakarta

#Rekomendasi Tempat Belanja Batik yang Bagus dan Berkualitas di Mal Jakarta: Batik Keris

Rekomendasi tempat belanja batik yang bagus dan berkualitas di Mal Jakarta: Batik Keris. (centralparkjakarta.com)

Sebagai pusat kerajinan nusantara, Batik Keris menyediakan berbagai macam busana batik sebagai wujud pelestarian budaya Indonesia yang dapat digunakan pria dan wanita  meliputi semua kategori umur mulai anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.

Batik Keris menciptakan koleksi baju batik dengan berbagai macam model yang modern tanpa meninggalkan ciri khas Batik yang unik.

Toko Batik terbesar yang ada di Mal besar jakarta ini terdiri dari kemeja, gaun, outer, blazer, busana couple, jumpsuit, baju santai, baju tidur, celana, rok hingga kebaya modern.

Di toko ini juga menjual berbagai jenis kerajinan tangan seperti kerajinan kayu, keramik, rotan yang dapat mempercantik rumah kamu loh,Stylovers.

Selain itu disini juga menjual berbagai macam tas, dompet dan aksesoris yang dapat melengkapi penampilanmu agar semakin modis.