Tips Tampil Modis dengan Pakaian Oversized untuk Tubuh Kurus agar Tampak Lebih Berisi

By Cerysa nur Insani, Rabu, 18 Desember 2019 | 12:00 WIB
Tips Tampil Modis dengan Pakaian Oversized untuk Tubuh Kurus agar Tampak Lebih Berisi (www.nastygal.com, Youtube Valeria Lipovetsky)

Stylo.ID - Bagi kamu yang memiliki tubuh kurus, mungkin sering mencari cara berpakaian yang bisa membuat siluet tubuh tampak lebih berisi.

Pakaian oversized menjadi salah satu fashion item yang belakangan ini banyak digunakan oleh fashionista bertubuh kurus untuk membuat tubuh tampak lebih berisi.

Namun, bagaimana sih caranya menggunakan pakaian oversized tapi tetap tampak modis dan tidak seperti sedang memakai baju yang kebesaran?

Baca Juga: Tren Fashion 2020: Tips Busana Agar Kaki Terlihat Lebih Tinggi dari Ivan Gunawan

Tak perlu khawatir Stylovers, berikut ini adalah beberapa tips tampil modis dengan pakaian oversized untuk tubuh kurus agar tampak lebih berisi.

Ingin tahu apa saja tips tampil modis dengan pakaian oversized untuk tubuh kurus agar tampak lebih berisi? Simak di bawah ini, ya!

#1. Tips Tampil Modis dengan Pakaian Oversized untuk Tubuh Kurus agar Tampak Lebih Berisi: Kemeja Oversized

Tips Tampil Modis dengan Pakaian Oversized untuk Tubuh Kurus agar Tampak Lebih Berisi: Kemeja Oversized (www.nastygal.com)

Kemeja oversized merupakan salah satu model pakaian oversized yang paling terlihat modis ketika digunakan.

Baca Juga: Tren Fashion 2020: Tips Mix and Match Warna Classic Blue yang Jadi Tren Warna 2020

Kamu bahkan juga bisa meminjam kemeja milik ayah, saudara, atau pasanganmu untuk tampil modis dengan kemeja oversized.

Kuncinya, pilihlah bahan kemeja yang tidak kaku sehingga tetap mengikuti bentuk tubuh. Masukkan bagian bawah kemeja ke celana atau rok yang kamu gunakan sebagai bawahan agar tetap terlihat rapi.