Rekomendasi Tempat Belanja Baju Murah dan Bagus di Mall Jakarta Barat

By Livia, Jumat, 13 Desember 2019 | 17:46 WIB
Rekomendasi tempat belanja baju kuliah yang modis di Mal Jakarta Barat. (nasdaq.com)

Stylo.ID - Mengenakan baju yang rapi dan modis dapat memberikan penilaian yang positif bagi orang sekitar dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Berpakaian modis nggak harus pakai brand desainer mahal, kok! Kamu juga bisa menggunakan padu padan baju yang stylish dengan harga murah dan terjangkau.

Berikut rekomendasi tempat belanja baju murah dan bagus dengan harga terjangkau di Mall Jakarta Barat.

Baca Juga: 5 Tempat Belanja Baju Murah dan Bagus di Jakarta Utara, Wajib Tahu!

Tempat belanja baju kuliah yang modis di Mal Ciputra, Jakarta Barat. (ekonomi.bisnis.com)

#Rekomendasi Tempat Belanja Baju Murah dan Bagus di Mall Jakarta Barat - Mall Ciputra 

Berlokasi di tengah kota Jakarta Barat dan dekat dengan beberapa universitas membuat Mall Ciputra menyadari kebutuhan para Stylovers sebagai salah satu pusat perbelanjaan untuk belanja baju modis dengan harga terjangkau. 

Beberapa brand tersedia secara lengkap untuk belanja OOTD ke kampus sebut saja Colorbox, ADA Fashion, Avenue, Someday, MKY, WINOD dan masih banyak lagi.

Selain store yang tersebar secara mandiri di mall ada juga pilihan department store yang bisa kamu lihat seperti Matahari Department Store dan Pojok Busana. 

Sepengalaman Livi Stylo kamu bisa membeli satu baju dapat mengeluarkan budget kisaran Rp.120.000 sampai Rp.500.000, cukup terjangkau bukan?

Baca Juga: Rohita Lumban Raja: Transformasi Si Cantik yang Selalu Dibully Karena Warna Kulit Sejak Kecil #InspirasiCantik

Tempat belanja baju kuliah yang modis di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. (inilahonline.com)