Tren Makeup 2020: Bocoran Model Terbaru BB Cushion, Wajah Terlihat Sehat dan Flawless

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 10 Desember 2019 | 18:20 WIB
Tren Makeup 2020: Bocoran Model Terbaru BB Cushion, Wajah Terlihat Sehat dan Flawless (freepik.com)

Stylo.ID - Tampilan wajah yang terlihat sehat dan flawless memang masih tinggi peminatnya sehingga di tren makeup 2020 pun akan ada perkembangan produk makeup yang terbaru.

Yap, tren makeup 2020 nanti masih akan berkutat dalam tampilan wajah yang sehat dan flawless salah satunya produk bb cushion yang terbaru.

Gaya makeup dengan hasil wajah terlihat sehat dan flawless dalam tren makeup 2020 nanti akan ada formula dan jenis terbaru yang akan dicari para pencinta makeup.

Nah Stylovers, kali ini Cece Stylo.ID telah merangkum hasil wawancara Clerence Victoria sebagai founder Victoria Atelier yang akan membocorkan tren makeup 2020 dengan model terbaru bb cushion yang membuat wajah terlihat sehat dan flawless.

Yuk, simak penuturan Clerence berikut ini.

Baca Juga: Tren Makeup 2020: Prediksi Jenis Produk Lip Cream yang Akan Populer

3 MUA Ternama Indonesia Dandani Iriana Jokowi, Ini Persamaan Gaya Makeup Ketiganya! - Clerence Victoria (instagram.com/@victoria_makeupatelier)

"Jadi di tahun 2020 nanti kan mainnya di foundation ya, jadi kalau foundation itu mereka akan keluarin yang baru, kayak misalkan BB Cushion," kata Clerence mengenai jenis produk yang nanti akan populer dalam tren makeup 2020.

Menurut Clerence Victoria, tren makeup 2020 nanti diprediksikan area complexion akan tinggi jenis produk makeup yang banyak dicari.

Hal tersebut dikarenakan produk complexion seperti foundation akan beralih lebih banyak dicari yang lebih ringan yang mengarah ke bb cushion.

Baca Juga: Tren Makeup 2020 : Produk Makeup yang Akan Dicari Remaja Milenial

"Di Korea sudah mulai keluar, tapi belum terkenal. Nah cushion itu sebenarnya foundation tapi pas dipakai warnanya hampir enggak kelihatan, tapi bikin wajah glowing, merubah juga enggak tapi terlihat sehat kulitnya, padahal itu foundation," ungkap Clerence Victoria.