Roemah Kebaya Vielga dan Miss Mysa Accesories Hadirkan Koleksi Sound Of Nature In Harmony

By Livia, Minggu, 8 Desember 2019 | 12:48 WIB
Sound Of Nature In Harmony by Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wennida dan Miss Mysa Accesories by Emilia Maisa didukung BNI dan Mustika Ratu. (Instagram.com/Roemah_Kebaya_Vielga)

Stylo.ID - Sound Of Nature In Harmony merupakan persembahan Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wenninda yang berkolaborasi dengan Miss Mysa Accesories by Emylia Maisa dan didukung oleh PT. Bank Negara Indonesia,Tbk atau BNI. Fashion show ini didakan pada Jumat (6/12/2019) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Sebuah kolaborasi dari kebudayaan dan kecantikan alamyang bertajuk "Sound Of Nature In Harmony" dari dua desainer yang sangat mencintai dan mengagumi keindahan alam sebagai sumber inspirasi dari kebaya dan perhiasan yang dapat mempercantik wanita secara eksklusif. 

Acara fashion show ini menghadirkan puluhan koleksi yang dipandu oleh Maudy Koesnaedi sebagai MC dalam balutan kebaya Roemah Kebaya Vielga dan perhiasan mutiara yang cantik dan mewah dari Miss Mysa.

Baca Juga: Brand Kosmetik Lokal Mineral Botanica Resmi Membuka Toko Pertama di Plaza Indonesia

Koleksi Sound Of Nature In Harmony by Roemah Kebaya Vielga x Miss Mysa Accesories. (Livia)

Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wennida menyediakan kebaya encim dengan detail dari bordir manual yang dibuat secara spesial dengan hasil yang sangat halus, artistik dan setiap produk yang dihasilkan tidak akan sama sehingga sangat eksklusif bagi pecinta kebaya bordir.

Miss Mysa Accessories by Emylia Maisa adalah brand aksesori yang menyediakan berbagai macam pilihan aksesori untuk membuat penampilan jadi makin sempurna, yang berbahan dasar mutiara air tawar dan mutiara air laut.

Dengan ciri khas desain yang customize sehingga menghadirkan koleksi unik dan tidak pasaran, pembuatannya juga melibatkan pengrajin di Indonesia untuk turut mendukung dalam menggerakan perekonomian daerah. 

Baca Juga: Echi Pramitasari: Model Cantik Penyandang Disabilitas yang Sukses Jadi Inspirator #InspirasiCantik

Sound Of Nature In Harmony by Roemah Kebaya Vielga dan Miss Mysa Accecsories menampilkan model juga dari Ibu- Ibu BUMN dan Sosialita. (Instagram.com/roemah_kebaya_vielga)

Roemah Kebaya Vielga menampilkan puluhan koleksi yang cantik dan menawan dengan model yang modern, serta menampilkan warna-warna yang ceria dalam setiap koleksinya dipadu aksesori dari Miss Mysa dengan tata rias para model menggunakan makeup dari Mustika Ratu.

Mengangkat tiga tema dari puluhan koleksi yaitu klasik dengan bordiran manual yang sangat simpel dan manis, tema kedua adalah lurik yaitu kebaya versi santai dan kasual yang dapat digunakan saat acara harian maupun semi formal. Tema yang ketiga adalah Glamour yaitu kebaya yang terbuat dari kain sutra yang eksklusif.