Calon Pengantin, Ini Dia Perawatan Sebelum Menikah yang Perlu Dilakukan!

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 4 Desember 2019 | 17:04 WIB
Rencanakan Pernikahan, Kapan Waktu yang Tepat Siapkan Perawatan Hingga MUA? Ini Dia Jawabannya! (www.jameslmorgan.co.uk)

Stylo.ID - Bagi Stylovers yang tengah menyiapkan pernikahan, jangan sampai kewalahan dengan banyaknya hal yang perlu disiapkan hingga lupa melakukan perawatan sebelum menikah.

Di tengah-tengah banyaknya yang perlu disiapkan menjelang acara pernikahan, perawatan sebelum menikah adalah salah satu hal yang tidak boleh dilupakan dan harus sudah direncanakan dari jauh-jauh hari.

Calon pengantin sebaiknya melakukan serangkaian perawatan sebelum menikah mulai dari perawatan tubuh hingga persiapan riasan.

Oleh sebab itu, simak artikel yang satu ini baik-baik ya! Dilansir dari popsugar.com, berikut ini adalah rangkaian perawatan sebelum menikah yang perlu dilakukan.

Baca Juga: Tren Makeup Pengantin 2020: Cantik Nan Flawless ala Abel Cantika

#Perawatan Sebelum Menikah: Facial

Facial perlu dilakukan setiap bulan setidaknya sejak enam bulan sebelum acara pernikahan. (www.allure.com)

Jika kamu memiliki permasalahan kulit seperti jerawat, hyper pigmentasi, atau tekstur, facial sebaiknya dilakukan minimal enam bulan sebelum pernikahan. Untuk hasil maksimal, lakukanlah sekali setiap bulannya.

Catatlah bawa facial terakhir dapat dilakukan setidaknya dua minggu sebelum pernikahan, agar ada waktu yang cukup bagi kulit wajah untuk meredakan kemerahan pasca facial.

Baca Juga: Isu Facial Dapat Menularkan Virus HIV, Ini Penjelasan Dokter Estetika

#Perawatan Sebelum Menikah: Test Makeup dengan MUA

Pastikan kamu sudah membuat janji dengan MUA incaranmu jauh-jauh hari. (www.dailymail.co.uk)