Klinik Kecantikan untuk Anak Muda Milenial, Surface Skin Habit Resmi Buka Cabang Ketiga di Jakarta Barat

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 6 November 2019 | 15:06 WIB
Klinik Kecantikan untuk Anak Muda Milenial, Surface Skin Habit Resmi Buka Cabang Ketiga di Jakarta Barat (Dok. Surface Skin Habit)

Stylo.ID - Seiring bertambah usia dan perkembangan jaman, perawatan kulit kini dianggap semakin penting.

Perubahan pada cuaca yang ekstrim dan paparan sinar UV serta polusi membuat keadaan kulit beresiko mengalami kerusakan dan penuaan dini.

Menyadari pentingnya perawatan kulit yang dilakukan sejak dini, Surface Skin Habit pun hadir sebagai solusi lewat ragam treatment untuk anak muda milenial.

Baca Juga: Mengenal Perawatan untuk Kulit Berjerawat yang Biasa Ditemukan di Klinik Kecantikan

Surface Skin Habit percaya bahwa kesehatan kulit harus dirawat sedini mungkin, untuk menjaga keadaan kulit selalu dalam keadaan prima.

"Kami ingin mengedukasi masyarakat Indonesia dari sedini mungkin untuk dapat merawat kulit, lebih baik mencegah daripada mengobati. Rata-rata orang ke dokter kulit karena sudah rusak dan masalah, padahal perawatan kulit adalah investasi," ungkap Farah Fauziah selaku Senior Public Relations & Marketing Manager.

(Kanan) Farah Fauziah selaku Senior Public Relations & Marketing Manager (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Farah pun menggarisbawahi, pada umur 18 tahun biasanya sudah terjadi perubahan pada kulit, meski tidak terlihat secara kasat mata.

Baca Juga: Kenali Perawatan untuk Atasi Tanda-tanda Penuaan Kulit di Klinik Kecantikan

Surface Skin Habit pun hadir sebagai solusi untuk para pelanggan mendapatkan kulit sehat yang ideal, dengan mengkombinasikan mesin perawatan dengan diawasi oleh dokter aestetik berpengalaman.

Bertujuan untuk merambah seluruh konsumen khususnya di Jakarta Barat, Surface Skin Habit resmi membuka klinik ketiganya di Lippo Mall Puri.

Sebelumnya, klinik yang ditujukan untuk anak muda milenial ini telah membuka cabangnya di Setiabudi dan Cilandak Town Square.