3 Pilihan Lip Cream Lokal Harga 100 Ribuan yang Cocok untuk Tampilan Kasual

By Anastasia Wunardy, Kamis, 26 September 2019 | 16:15 WIB
3 Pilihan Lip Cream Lokal Harga 100 Ribuan yang Cocok untuk Tampilan Kasual (lorealparisusa.com)

Stylo.ID - Stylovers, siapa di antara kamu yang senang dengan lip cream lokal harga 100 ribuan dan cocok untuk gaya kasual?

Nggak mesti dari brand asing, brand lokal pun punya banyak pilihan lip cream harga 100 ribuan yang pastinya cocok untuk tampilan kasual kamu, Stylovers.

Penasaran apa saja lip cream dari brand lokal yang cocok untuk gaya kasual? Lihat pilihannya yang telah disiapkan Stylo.ID berikut ini, yuk!

# Pilihan lip cream lokal harga 100 ribuan yang cocok untuk tampilan kasual - SASC Ultimate Lip Liquid HEROINE X HARUMIPS

# Pilihan lip cream lokal harga 100 ribuan yang cocok untuk tampilan kasual - SASC Ultimate Lip Liquid HEROINE X HARUMIPS (sascofficial.com)

Rekomendasi lip cream lokal yang mesti kamu cobain adalah SASC Ultimate Lip Liquid HEROINE X HARUMIPS.

Warna nude dengan nuansa soft warm coral ini bakal cocok banget untuk berbagai gaya busana, termasuk saat kamu sedang bergaya kasual.

Formula SASC Ultimate Lip Liquid HEROINE X HARUMIPS juga terbilang unik karena meskipun matte, lip cream satu ini tak akan membuat bibir kering, tahan lama, dan juga kissproof.

Baca Juga: Nggak Perlu Repot Touch Up, Ini Rahasianya Agar Lip Cream Tahan Lama di Bibir!

Harganya juga terbilang cukup terjangkau, Stylovers. SASC Ultimate Lip Liquid HEROINE X HARUMIPS ini dibanderol seharga Rp 149.500 saja. Tertarik pengin koleksi, kan?

# Pilihan lip cream lokal harga 100 ribuan yang cocok untuk tampilan kasual - Beauty Story Chiffon Matte Lip Rouge Matte shade Rosy Future

Pilihan lip cream lokal harga 100 ribuan yang cocok untuk tampilan kasual - Beauty Story Chiffon Matte Lip Rouge Matte shade Rosy Future (mybeautystory.com)