Cara Lebih Percaya Diri Pamer Ketiak dengan Deodoran Dry Serum Pertama di Indonesia

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 19 September 2019 | 15:21 WIB
Cara lebih percaya diri pamer ketiak dengan deodoran dry serum pertama di Indonesia (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Cara lebih percaya diri pamer ketiak bisa kamu lakukan dengan selalu rutin menggunakan deodoran.

Yap, deodoran menjadi salah satu andalan para wanita untuk terhindar dari bau badan yang mengurangi rasa percaya diri.

Namun, beberapa wanita terkadang menghindari pemakaian deodoran karena dianggap membuat ketiak jadi basah karena menyerap di kulit ketiak dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Ini Cara Mencukur Rambut Ketiak agar Bebas Rambut dan Kulit Tampak Halus

Nah, kamu nggak usah khawatir nih, Stylovers, karena kamu bisa lebih percaya diri dengan deodoran dalam bentuk dry serum yang lebih cepat menyerap.

Pertama di Indonesia, Rexona menghadirkan Rexona Dry Serum yang diinovasi dapat lebih mudah terserap kulit ketiak, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami.

Rexona menghadirkan Rexona Dry Serum yang dapat mengindari bau badan, namun juga sebagai perawatan kulit ketiak (Dinda Tiara./Stylo.ID)

"Pasar sekarang ini bukan hanya melindungi dari bau badan, tapi juga untuk beauty. Kita menggabungkan teknologi skincare dan deodoran, hadirlah Rexona Dry Serum ini," ungkap Ira Noviarti, Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia, Tbk. saat peluncuran Rexona Dry Serum, Kamis (19/09/2019), di Main Atrium Kota Kasablanka Jakarta.

Baca Juga: Rekomendasi Krim Pemutih Ketiak dari Merek Lokal, Harganya Terjangkau!

Ira juga menambahkan bahwa produk terbaru dari Rexona ini bukan hanya dapat mengindari bau badan, namun juga sebagai perawatan kulit ketiak.

"Ini adalah deodorant yg pertama hadir dalam bentuk dry serum. Keunggulannya, dia akan mudah terserap di kulit. Manfaat pencerah alaminya sangat unggul karena dalam format dry serum," jelasnya.

Hadir pula Tara de Thouars, Psikolog yang menjelaskan bahwa ketiak ternyata memiliki pengaruh terhadap rasa percaya diri seseorang.