ZALORA Gelar Festival Fashion dan Beauty Terbesar di Singapura

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 16 September 2019 | 14:11 WIB
ZALORA Gelar Festival Fashion dan Beauty Terbesar di Singapura (Dok. ZALORA Asia)

Stylo.ID - ZALORA, platform fashion E-Commerce terbesar di Asia kali ini bekerjasama dengan berbagai brand insternasional dari kategori fashion, kecantikan dan teknologi.

Kolaborasi ini menghadirkan instalasi inovatif dengan mengadakan ZALORA Fashion Festival yang bertempat di Galeri Seni Singapura, The Deck.

ZALORA Fashion Festival diadakan dengan tujuan untuk memperkuat jaringan komunitas influencer yang sudah dimiliki ZALORA, mengundang seluruh influencer dari negara ZALORA, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina.

Baca Juga: Rayakan 9.9, Belanja di ZALORA Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir!

“ZALORA mengundang semua influencer dari seluruh negara ZALORA untuk menghadiri ZALORA Fashion Festival sebagai cara untuk memperkuat jaringan komunitas fashion kami yang tersebar di seluruh Asia. Kami membuat acara di mana influencer kami dapat merasakan pengalaman dunia fashion, beauty, musik, dan inovasi tanpa batas dalam pesta satu hari” ujar Christopher Daguimol, Group Director Brand Communications ZALORA Group.

ZALORA menyadari besarnya pengaruh digital dan sosial media dalam hal meningkatkan awareness dan promosi khususnya di bidang fashion dan ecommerce. Influencer marketing dipercaya merupakan salah satu cara yang efektif dalam memberikan konten personalisasi.

Membuat konten yang dipersonalisasi dipercaya akan membantu pelanggan ZALORA untuk lebih memahami produk, cara pemakaian dan padu padan gaya, hingga bagaimana tampilannya pada setiap tipe tubuh atau gaya yang berbeda. Memahami perilaku ini, menggunakan influencer telah membantu menciptakan relevansi pelanggan dengan ZALORA.

Baca Juga: Brand Fashion Milik Jessica Jung, Blanc & Eclare Akan Rilis Produk Tas Pertamanya Secara Ekslusif di Zalora! “Di ZALORA, kami percaya bahwa strategi terbaik yang kami miliki saat ini adalah melalui influencer kami. Mereka adalah gerbang kami dalam memberikan informasi dan awareness pada pelanggan kami. Kami menggabungkan konten & komunitas tidak hanya terbatas pada pakaian yang dapat mereka temukan di ZALORA, tetapi juga aspirasi gaya hidup yang diikuti oleh pengikut mereka”, tutup Christopher Daguimol. ZALORA Fashion Festival juga dimeriahkan oleh instalasi menarik dari brand-brand ZALORA. Berkolaborasi dengan CALVIN KLEIN, Adidas, Vans, NARS, dan Skin Inc memberikan pengalaman fashion dan beauty menarik di Singapura.

Baca Juga: ZALORA Meluncurkan Layanan Penjualan Makeup Untuk Pelanggan

#Gaya Chic Street dari Adidas

Instalasi dengan gaya streets indoors untuk brand ikonik Adidas dengan menunjukan Adidas Originals dan Adidas OZWEEGO. Selain itu, koleksi Adidas Adicolor juga merupakan simbol ikonik perpaduan sporty dan street culture menjadi salah satu koleksi yang menjadi bintang utama di ZALORA Fashion Festival.

Gaya Chic Street dari Adidas (Dok. ZALORA Asia)