Stylo.ID – Setelah sukses dengan Royal Revitalize – skincare berbahan dasar royal jelly dengan teknologi RJx yang dapat membantu mencegah penuaan dini – JAFRA Indonesia meluncurkan rangkaian Royal Boost yang cocok untuk remaja milenial (22/8).
Rangkaian Royal Boost yang resmi diluncurkan di kantor Jafra Indonesia ini hadir dalam dua pilihan untuk jenis kulit normal, kombinasi dan berminyak serta satu lagi untuk jenis kulit kering dan sensitif.
“Tahun 2019 adalah tahun yang spesial untuk JAFRA Indonesia, karena kami secara konsisten meluncurkan produk-produk berkualitas terbaru yang menggunakan teknologi eksklusif RJx milik JAFRA. Setelah Royal Revitalize dan Royal Colors – kosmetik berbahan dasar royal jelly dengan teknologi RJx – bulan Agustus ini kami meluncurkan Royal Boost untuk target market millennials,” kata Belinda Koh selaku Managing Director JAFRA Indonesia.
Baca Juga: JAFRA Indonesia Luncurkan Teknologi RJx di Rangkaian Skincare Royal Revitalize
Setiap varian dibuat sesuai kebutuhan anak muda yang aktif dan dinamis, termasuk suka travelling dan selalu berdekatan dengan gadget.
Selain mengandung superfood yang baik untuk kesehatan kulit wajah, produk Royal Boost juga ada yang mengandung blue light shield yang dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar biru yang berasal dari layar gadget
Tren bermediasosial di kalangan milenial, kini semakin menyenangkan dengan adanya skincare yang menunjang.
Rangkaian Royal Boost terdiri dari pembersih wajah hingga sunscreen, dan ini adalah jawaban untuk remaja milenial yang ingin memiliki kulit sehat tanpa mengganggu aktivitasnya.
Pada peluncuran Royal Boost, Jafra juga mengumumkan peluncuran House of ROYAL, yaitu fasilitas dan servis eksklusif JAFRA khusus untuk Konsultan Pelangganyanya.
Baca Juga: Review Nivea Sun Protect & White Serum Terbaru 2019 ala Stylo
“Sebagai master blender sekaligus global royal jelly expert, JAFRA ingin membawa cerita dan memberikan pengalaman royal jelly yang sangat istimewa. Di sini, bukan hanya berbelanja, tetapi kami juga mengajak mereka untuk masuk ke dalam dunia JAFRA yang sesungguhnya, yaitu royal jelly,” ungkap Belinda menjelaskan tentang House of Royal.
House of ROYAL adalah one-stop center di mana Konsultan dapat berbelanja, mengikuti training, meeting, mencoba produk, hingga melakukan skin check gratis bersama dengan customer yang diajak sehingga bisa mendapatkan rekomendasi produk JAFRA yang tepat.
Baca Juga: Review Viva White Soothing Aloe Gel Moisture Recharge with Pure Aloe Vera Juice ala Stylo
Selain itu, Konsultan dan customer pun bisa menikmati fasilitas facial treatment dengan produk-produk unggulan JAFRA. Ini adalah wujud dukungan JAFRA Indonesia kepada seluruh Konsultannya untuk terus mengembangkan bisnis dengan fasilitas yang memadai. (*)
#GridNetworksJuara