Skincare dengan Teknologi RJX dari Jafra Royal Boost Kini dapat Dinikmati Kalangan Milenial

By Grace Kencana Pranata, Senin, 26 Agustus 2019 | 16:30 WIB
Skincare dengan Teknologi RJX dari Jafra Royal Boost Kini dapat Dinikmati Kalangan Milenial (PR Jafra)

 

Stylo.ID – Setelah sukses dengan Royal Revitalize – skincare berbahan dasar royal jelly dengan teknologi RJx yang dapat membantu mencegah penuaan dini – JAFRA Indonesia meluncurkan rangkaian Royal Boost yang cocok untuk remaja milenial (22/8).

Rangkaian Royal Boost yang resmi diluncurkan di kantor Jafra Indonesia ini hadir dalam dua pilihan untuk jenis kulit normal, kombinasi dan berminyak serta satu lagi untuk jenis kulit kering dan sensitif.

“Tahun 2019 adalah tahun yang spesial untuk JAFRA Indonesia, karena kami secara konsisten meluncurkan produk-produk berkualitas terbaru yang menggunakan teknologi eksklusif RJx milik JAFRA. Setelah Royal Revitalize dan Royal Colors – kosmetik berbahan dasar royal jelly dengan teknologi RJx – bulan Agustus ini kami meluncurkan Royal Boost untuk target market millennials,” kata Belinda Koh selaku Managing Director JAFRA Indonesia.

Baca Juga: JAFRA Indonesia Luncurkan Teknologi RJx di Rangkaian Skincare Royal Revitalize

Setiap varian dibuat sesuai kebutuhan anak muda yang aktif dan dinamis, termasuk suka travelling dan selalu berdekatan dengan gadget.

Rangkaian Royal Boost RJx Jafra yang terdiri dari Purifying Gel Cleanser, Clay Mask, Matte Control Moisturizer, Cover Me Sunscreen Broad Spectrum SPF 30, Cleanse + Tone Wipes, Play It Sunscreen Spectrum SPF 30, Quench It Moisturizer, Skin Drench Gel Mask, Micellar Cleansing Water (PR Jafra)

Selain mengandung superfood yang baik untuk kesehatan kulit wajah, produk Royal Boost juga ada yang mengandung blue light shield yang dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar biru yang berasal dari layar gadget