Sering Bawa Tas Branded Mahal, Ini Duplikat Lipstik ala Sandra Dewi dari Produk Lokal

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 24 Agustus 2019 | 11:35 WIB
Sering Bawa Tas Branded Mahal, Ini Duplikat Lipstik ala Sandra Dewi dari Produk Lokal (instagram.com/sandradewi88/)

Stylo.ID - Tampil cantik dengan lipstik lokal murah yang mirip dengan gaya makeup Sandra Dewi, yang terlihat sering membawa tas branded mahal?

Tentu bisa dong Stylovers! Yap, tampil segar dengan pemilihan warna lipstik ala gaya makeup Sandra Dewi yang sering menjadi sorotan karena membawa tas branded mahal ini bisa kamu dapatkan dengan memakai lipstik lokal yang murah.

Pilihan lipstik lokal dan murah saat ini banyak memberikan pilihan warna dan formula yang keren untuk bisa tampil cantik seperti Sandra Dewi yang hobi pakai tas branded mahal.

Nah ada apa saja pilihan lipstik lokal murah yang bisa menjadi duplikat gaya makeup Sandra Dewi yang sering membawa tas branded mahal? Yuk simak selengkapnya.

Baca Juga : Intip Gaya Syahrini VS Sandra Dewi Mantan Pacar Reino Barack dalam Pakaian yang Mirip

# Sering Bawa Tas Branded Mahal, Ini Duplikat Lipstik ala Sandra Dewi dari Produk Lokal - LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream 05 

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream 05 (instagram.com/sandradewi88/ dan Shopee.co.id)

Harga 87 ribu Rupiah

Memiliki jenis warna kulit putih bak porcelain, untuk sehari-hari lipstik warna pink akan sangat pas pada kulit Sandra Dewi.

Buat kalian yang ingin tampil cantik dengan warna lipstik warna pink dengan tambahan rona oranye seperti yang dikenakan Sandra Dewi mantan pacar Reino Barack ini, kamu bisa pakai LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream 05.

Lipstik warna ini menjadi warna lipstik yang aman untuk dikenakan sehari-hari.

Baca Juga : Rekomendasi Lipstik Lokal ala Tasya Kamila di Bawah 100 Ribu Rupiah