The Plant Base, Skincare Bahan Alami asal Korea Resmi Dibawa ke Indonesia Oleh Salubritas.id

By Anastasia Wunardy, Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:17 WIB
The Plant Base, skincare alami asal Korea resmi meluncur ke Indonesa (Stylo.ID / Anastasia Wunardy)

Stylo.ID - Merek skincare asal Korea, The Plant Base, telah resmi hadir di Indonesia melalui e-commerce Salubritas.id, Stylovers.

Seperti namanya, The Plant Base merupakan merek skincare Korea yang dibuat dari bahan dasar yang berasal dari tumbuh-tumbuhan atau yang dikenal dengan bahan-bahan alami.

"Skincare The Plant Base semuanya dari bahan-bahan alami jadi aman bahkan untuk yang punya kulit sensitif sekalipun," tutur Catherine Rijono selaku Product Specialist The Plant Base Indonesia, pada Selasa (13/8/19), di Wyl's Kitchen, Jakarta.

Baca Juga: Tengah Hamil Anak Kedua, Ini Skincare Andalan Yasmine Wildblood

Yap! Seperti yang dijelaskan oleh Dr. Uqudiah Kafanila Prisantianti, karena berbahan dasar alami dari ekstrak tumbuhan, The Plant Base bakal aman banget digunakan pemilik kulit sensitif dan bahkan untuk digunakan oleh ibu hamil sekalipun, Stylovers.

Di Indonesia sendiri, The Plant Base hanya hadir dalam 2 rangkaian skincare yaitu Nature Solution dan White Truffle.

The Plant Base Nature Solution, cocok untuk kulit kering dan sensitif (Stylo.ID / Anastasia Wunardy)

Rangkaian Nature Solution ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif sekaligus kering karena mengandung ekstrak bambu.

Baca Juga: Hati-hati! Ini 5 Bahan Zat dalam Skincare yang Harus Kamu Hindari untuk Mencegah Kulit Rusak

Ekstrak bambu memiliki berbagai nutrisi penting yang dapat membantu merivitalisasi kulit dan juga menghidrasi kulit, Stylovers.

The Plant Base White Truffle untuk masalah kulit kusam dan bermasalah dengan warna kulit tidak rata (Stylo.ID / Anastasia Wunardy)

Sementara untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam, The Plant Base White Truffle bakal cocok banget untuk digunakan karena akan memberikan efek mencerahkan, membantu menyamarkan flek hitam, meratakan warna kulit yang tidak rata, serta yang terakhir mampu menghidrasi kulit dengan baik.