Kamalia Beauty by Titi Kamal Berkolaborasi dengan Tasya Farasya Luncurkan Produk Lipstik Double Treasure

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 9 Agustus 2019 | 15:35 WIB
Kamalia Beauty by Titi Kamal Berkolaborasi dengan Tasya Farasya Luncurkan Produk Lipstik Double Treasure (Marcom Kamal Beauty)

Stylo.ID – Merek kosmetik lokal Kamalia Beauty by Titi Kamal, di tahun ini berkolaborasi dengan Tasya Farasya dengan meluncurkan produk Llpstik terbaru.

Setahun sebelumnya, Kamalia Beauty by Titi Kamal hadir dalam dunia kecantikan Indonesia dengan delapan warna seri Lip matte vegan dan halal, yang kemudian disusul oleh peluncuran Eyeliner dan BrowDefiner.

Di tahun 2019, kosmetik milik artis Titi Kamal ini melangkah semakin percaya diri di pertengahan tahun 2019 ini dengan menggandeng sosok beauty influencer kenamaan, Tasya Farasya, untuk meluncurkan produk lipstik terbaru yang diberi nama DOUBLE TREASURE.

Baca Juga: Rangkaian Perawatan Kulit Wajah di Malam Hari ala Tasya Farasya

Kolaborasi ini menjadi lebih spesial karena khususnya bagi Tasya sendiri ini akan menjadi kolaborasi terakhirnya dalam meluncurkan produk kosmetik dan kecantikan.

Double Treasure menghadirkan varian lipstik batangan dan lip gloss dalam kemasan kotak bernuansa hitam emas yang diberi nama Canary dan Crystal (PR Kamalia Beauty)

Berbeda dari produk lip matte Kamalia Beauty sebelumnya, Double Treasure menghadirkan varian lipstik batangan dan lip gloss dalam kemasan kotak bernuansa hitam emas yang diberi nama Canary dan Crystal.

Baca Juga: FOCALLURE X TASYA FARASYA Luncurkan Face Palette The Needs